43. Ilusi nyata

447 140 4
                                    

12 September 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


12 September 1942

Karena hubungan antara Yoongi dan Taehyung semakin kompleks, seluruh sekolah terpikat oleh turnamen tersebut. Hari pemenang diumumkan telah tiba dan semua mata tertuju pada Piala Api. Semua orang sedang duduk di Aula Besar untuk upacara, menyaksikan nyala api biru dengan napas tertahan. Setelah dua minggu, para siswa lebih dari siap untuk mengetahui siapa di antara mereka yang akan disebut sebagai Juara.

Taehyung dan Sungdeuk sedang duduk di ujung meja Ravenclaw bersama dengan beberapa tamu asing. Im Yoona, sebagai pemimpin mereka, duduk bersama para profesor dan kepala sekolah.

Taehyung memperhatikan Piala Api dengan penuh perhatian, tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tentu saja, itu mengingatkan turnamen masa depan di mana namanya bergema di Aula Besar.

"Apakah menurutmu aku memenuhi syarat untuk Turnamen Triwizard, Tuan Kim?" Seorang gadis Beauxbatons bertanya dengan mata berbinar dan senyum malu-malu, para siswa Ravenclaw dan Beauxbatons di dekatnya menoleh untuk mendengar jawabannya.

Sesuatu tentang gadis itu akrab bagi Taehyung tetapi dia tidak bisa seumur hidupnya memikirkan di mana dia pernah melihatnya sebelumnya. Satu-satunya siswa Beauxbatons yang benar-benar dia kenal adalah satu orang. Mungkin gadis ini adalah neneknya? Taehyung tersenyum memikirkannya, tetapi merasa itu agak tidak mungkin.

"Aku khawatir hanya Piala Api yang tahu." Kata Taehyung dengan sopan.

Gadis Beauxbatons tersenyum saat dia mengalihkan perhatiannya kembali ke Piala Api. Matanya menyala dengan kekuatan dan keyakinan yang menurutnya menawan.

Taehyung mungkin tidak mengingatnya tetapi dia ingat dia.

Suatu hari, secara kebetulan, dia melihat Patronus, sesuatu yang tidak pernah bisa dia lakukan sendiri. Faktanya, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihat Patronus sebelumnya dan terkejut dengan ketenangan dan kedamaian yang dipancarkan makhluk itu. Karena penasaran, dia mengikuti rusa jantan keperakan itu, menyaksikannya berjalan-jalan dengan santai, dan menikmati perasaan kekuatan menenangkan yang mengalir darinya. Dia selalu ingin merapal mantra yang begitu kuat; salah satu yang bisa dilemparkan sedikit. Siapa di kastil yang bisa memiliki begitu banyak kekuatan, pikirnya.

Kemudian, dia melihat Taehyung.

Romansa bersemi di hatinya saat melihat seseorang yang begitu kuat, meski tidak pernah bercakap-cakap dengannya. Mungkin jika dia bisa membuktikan dirinya cukup kuat atau menghasilkan Patronusnya sendiri, dia akan melihatnya dan sama-sama terpikat padanya seperti dia terpikat olehnya!

Gadis yang naif membiarkan imajinasi romantisnya menjadi liar, percaya diri dengan kemampuannya.

Sial baginya, Taehyung punya lebih banyak hal penting dalam pikirannya.

Sial baginya, Taehyung punya lebih banyak hal penting dalam pikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang