27 Agustus 1939Dunia kelabu dengan debu dan asap yang menyumbat udara. Bom telah memenuhi London dengan api dan ledakan, mengubah kota menjadi kekacauan suram jelaga hitam dan cahaya merah. Saat itu senja. Tapi perayaan Hitler baru saja dimulai. London adalah panggung mereka, sebuah pameran mewah untuk memamerkan semua kekuatan dan kekuatan teknologi dan persenjataan baru Nazi.
Ini adalah perang nyata, perang muggle. Bahkan penyihir pun tampak tidak penting di hadapan kilatan mengerikan dan segerombolan pesawat terbang, bersenandung di langit, menimbulkan bayangan kematian pada mereka semua. Menghindari bom yang jatuh, orang-orang lari menyelamatkan diri, bersembunyi, berdoa; lengan dan kaki yang terputus menyembul dari bawah puing-puing, pucat dan mengerikan namun diabaikan. Batu-batu jatuh; orang-orang berteriak; peluru mengiris daging lembut. Di sepanjang jalan yang terbakar, bahkan pohon ek kuno membungkuk ke arah musuh, dahan-dahannya bergetar, seolah-olah mereka bisa merasakan api merayapi akar mereka.
Taehyung tidak bisa mengingat berapa kali dia jatuh. Pikirannya sakit dan kacau; dia tidak bisa membedakan utara dan selatan. Namun, tubuhnya bergerak sendiri, seperti robot terprogram yang bertekad untuk memenuhi misinya. Dia berlari, melindungi anak kecil yang berharga di pelukannya.
Nasib mencibir pada mereka. Memang, itu tidak bisa menghapus keberadaan Taehyung di sana. Namun, sejarah menuntutnya untuk menghukum penjelajah waktu yang berani melawan arus waktu. Nasib mengangguk.
Jadi dia tidak bisa mati—tapi dia bisa menderita.
"Tae," kepala yang lembut mendekat di leher Taehyung, berbisik ke telinganya, yang masih terdengar dari pemboman terus-menerus. Kedengarannya seperti rengekan lembut seekor anak anjing. "Kau.. kau tidak akan meninggalkanku, kan?"
Meskipun nadanya tenang dan penuh hormat, hanya Yoongi yang tahu betapa berartinya jawaban Taehyung baginya. Pada saat itu, saat dia menunggu, Yoongi membenci perasaan khawatir dan membutuhkan yang mengerikan ini. Slytherin adalah orang-orang yang suka bertindak. Mereka menyerang bukannya menunggu, selalu mendaratkan pukulan pertama.
Oleh karena itu, dia mengenakan topengnya, berpura-pura jatuh ke dalam kerentanan, untuk memohon, bahkan, untuk simpati dan perlindungan Taehyung. Sekali lagi, dia bertanya; Apakah kau akan meninggalkanku?
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...