73

385 131 17
                                    

9 Januari 1945

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


9 Januari 1945

Taehyung menghabiskan tiga hari di Perpustakaan Hogwarts, mengubah semua keingintahuannya menjadi intensitas; dia membaca dengan rakus dan berbaring di tempat tidur setiap hari dalam kondisi kelelahan.

Hingga hari keempat, menjelang tengah hari, Yoongi tersenyum dan kembali ke Hogwarts.

"Aku kembali, Tae." Dia tersenyum, santai, dan duduk di samping Taehyung, yang asyik membaca. Bahkan jika dia merendahkan suaranya, itu akan sangat jelas di perpustakaan yang besar dan sunyi itu.

Taehyung tidak mendongak, tetapi postur tubuhnya menegang.

"Aku membawakanmu beberapa kue Black Forest dan menaruhnya di meja kantormu." Yoongi mencondongkan tubuh ke arah Taehyung; dari belakang bahunya, dia melihat buku yang terbentang di depannya melalui lensa Taehyung. Tindakannya intim, tapi itu tidak membangkitkan Taehyung sedikitpun; jika ada, dia merasa sedikit jijik. Dia telah lama tanpa disadari dan sayangnya terbiasa dengan jarak ini.

Penglihatan Yoongi meluncur di atas kulit yang agak pucat dari pria itu dan jatuh ke judul bab: 'Penerapan dan Praktik Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam.'

"Kau sangat menyukai Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam!" Yoongi menatap.

Taehyung, masih duduk, hanya setuju dengan cemberut.

Yoongi membentangkan buku yang dia panggil ke tangannya, jari-jarinya meraba-raba ikatan yang kasar dan menggunakan teksturnya untuk membantu merangsang renungannya.

"... Taehyung, ketika aku pergi untuk mengantarkan kuenya ke kantormu... Kenapa kosong?" Yoongi menatap pria muda itu dengan tegas, pandangannya terfokus; senyuman di sudut mulutnya tidak mampu mempertahankan bentuknya, tidak mampu menahannya lagi. Tak perlu dikatakan, dia sudah bisa menebak secara samar arah situasi ini.

"Hm, itu perlu dikosongkan." Ekspresi Taehyung setenang air yang tergenang.

Yoongi merasakan bagian dari sudut hatinya hancur.

"Yoongi, aku berencana memberitahumu tentang ini." Taehyung mendongak, menggosok pelipisnya, dan menatap lurus ke depan ke rak buku tempat buku terus-menerus terbang masuk, bahkan tidak mau melirik remaja yang duduk di sebelahnya. "Aku keluar."

Mata remaja itu merah; sayangnya, Taehyung tidak melihatnya sekilas.

Yoongi menunduk untuk menyembunyikan warna merah yang tidak wajar.

"Itu benar. Menjadi profesor agak merepotkan, kau harus pulang dan istirahat sebentar. "

Taehyung terkekeh seolah dia menemukan humor dalam kata-kata anak itu, yang mencoba menutupi usahanya untuk menghibur diri.

"Aku mungkin tidak akan kembali."

Kembali dan pulang; hanya satu kata yang membedakan keduanya, namun artinya sangat berbeda.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang