31 September 1935Dalam sekejap, tiga tahun telah berlalu.
Yoongi telah menjadi dewasa baik secara fisik maupun mental. Diberikan dengan makanan bergizi dan lingkungan yang stabil, dia telah mengalami percepatan pertumbuhan pertamanya. Tubuh kurus bocah itu telah tumbuh lebih tinggi dan kuat, dan fitur-fitur halusnya menjadi lebih tajam, dengan sedikit kejantanan terlihat di alis tajam dan garis rahang miring. Dia berumur tujuh tahun, dan sudah ahli dalam menyembunyikan sifat aslinya. Dia berperilaku seperti anak muda yang sempurna, selalu sopan dan ramah.
Terbukti, beberapa tahun terakhir ini baik baginya.
Bersama Yoongi, ular kecil itu pun tumbuh banyak. Dia melepaskan kulitnya berkali-kali, sampai Yoongi menyadari dia akan segera menjadi terlalu besar untuk bersembunyi di lengan bajunya dan melarangnya untuk tumbuh lebih besar. Meskipun, Yoongi, sejak awal, yakin bahwa Taehyung tidak dapat memahami Parseltongue, sifat curiga membuatnya berhati-hati dalam membiarkan Taehyung melihat ular itu.
Taehyung adalah satu-satunya yang tidak berubah. Tiga tahun terakhir ini tidak meninggalkan jejak pada pemuda itu, hampir seolah-olah waktu, bagi Taehyung, membeku di tempat. Bertahun-tahun telah berlalu, mata ambernya tetap cerah, murni, dan penuh harapan. Bahkan rambutnya terlihat sama—panjangnya sama, ikal hitam berantakan yang sama.
Tiga tahun sudah cukup bagi Yoongi untuk membiasakan diri dengan segala sesuatu tentang pria itu—bagaimana dia selalu mengenakan kalung jam perak di lehernya. Taehyung tidak punya teman di London; dia hampir tidak bersosialisasi sama sekali. Dia lebih suka duduk sepanjang hari di ruang kerjanya, sendirian dan dalam keheningan total, saat dia menuliskan rencana untuk pasukan Bang Shi Hyuk di buku catatannya.
Berkali-kali, Yoongi merenungkan teka-teki tentang Kim Taehyung, pria misterius yang sepertinya telah jatuh dari langit dan mendarat di depannya. Yoongi tidak dapat menemukan apa pun tentang masa lalu Taehyung. Tidak ada yang tahu dari mana asal Taehyung, atau ke mana tujuan Taehyung, dan itu membuat Yoongi khawatir... dan itu membuat Yoongi ingin menangkapnya.
Mata anak laki-laki itu menjadi gelap saat dia mengetuk pintu ruang kerja.
"Yoongi?" Wajah lembut Taehyung muncul dari balik meja besar, yang penuh dengan grafik dan perhitungan. Rambut hitamnya yang acak-acakan seperti biasanya, dia tersenyum pada Yoongi, sebelum mengalihkan perhatiannya kembali ke pekerjaannya.
Yoongi balas tersenyum, bersemangat dan percaya diri, tapi hanya dia yang tahu rasa tidak aman yang tumbuh di dalam hatinya. Taehyung panik beberapa hari terakhir ini. Dia mengunci dirinya di dalam ruang kerja. Dia hampir tidak tidur atau makan ketika dia bekerja tanpa henti, seperti pria dalam misi, seolah-olah dia terburu-buru untuk memenuhi beberapa tenggat waktu yang tidak diketahui Yoongi.
Perilaku aneh Taehyung membuat Yoongi khawatir.
"Tae. Bulan depan, sekolahku mengadakan karyawisata—para orang tua diundang untuk hadir."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...