40. Beberapa milimeter dari kebenaran

474 145 2
                                    

9 September 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9 September 1942

Hogwarts benar-benar tenggelam dalam kemeriahan Turnamen Triwizard. Cuaca cerah yang luar biasa indah tampaknya menambah antusiasme. Tersapu oleh perasaan itu, anak-anak lelaki itu mengobrol di depan kelas.

"Aku ingin berduel setelah kelas!" kata seorang anak muda yang energik yang sifatnya suka berperang telah dinyalakan oleh Turnamen Triwizard. Klub duel semakin populer di kalangan sekolah setelah pengumuman dibuat. Hogwarts yang cerah dan damai, dipenuhi dengan anak laki-laki dan perempuan yang cerdas, dipenuhi dengan hype dan suasana menyenangkan dari Turnamen Triwizard.

Sepertinya suasana hati semua orang secerah langit di luar.

Tapi selalu ada orang yang tidak mau mengejar cahaya. Bahkan sinar matahari langsung tidak dapat menghapus kegelapan di dalam. Itu hanya berfungsi untuk meningkatkan bentuk bengkok, mempercepat kecepatan jiwa mereka yang memburuk.

Yoongi membenci cahaya. Ini benar terutama ketika dia berada dalam suasana hati yang gelap, kontras yang ekstrim dengan cahaya membuatnya hampir kehilangan kendali.

Segala sesuatu di sekelilingnya sangat jernih tetapi matanya tampak terlalu suram, bersinar dengan pikiran gelap. Dia tidak senang, tapi semua orang senang. Dia tidak bisa membantu tetapi ingin melihat semua orang yang ceria dihancurkan. Ubah kegembiraan mereka menjadi rasa takut.

Lalu ada yang lainnya di sekolah.

Bang Shi Hyuk dan... Kim Taehyung.

Yoongi tertawa keras dengan tawa lembut. Duduk di sampingnya Jung Hoseok menyipitkan matanya saat dia melihat Yoongi dari sudut matanya.

Dia tampak senang jika kau tidak menatap matanya. Sementara mata hitam keabuan Yoongi tidak bisa benar-benar menjadi lebih gelap, hawa dingin seperti es terpancar darinya.

Kim Taehyung.

Yoongi tertawa lagi. Dia mengira dia mengenal Taehyung tetapi mungkin satu-satunya hal yang nyata tentang pria itu adalah namanya.

Jika dia tidak benar-benar mengenal Taehyung tetapi telah tinggal bersamanya selama hampir satu dekade mungkin dia masih orang yang paling mengenalnya dari semua orang di dunia.

Yoongi mengusap matanya dengan telapak tangannya, sejenak menahan rasa dingin yang tumpah dari jendela jiwanya. Dia membuat kesimpulan yang konyol, yang tidak berdasar.

Dia mengira dia mengerti Taehyung tetapi dia terus menemukan semakin banyak ketidakkonsistenan, dan sekarang dia mulai curiga bahwa nama Kim Taehyung tidak benar.

Kim bukanlah nama yang tidak biasa di dunia sihir, bahkan tidak biasa di dunia muggle. Tetapi keluarga Kim tidak memiliki anggota keluarga bernama Taehyung. Apakah itu hanya kebetulan?

Tuan muda kegelapan tidak percaya itu.

Kim Taehyung bukanlah anggota keluarga Kim dan Taehyung telah memberi tahu Im Yoona bahwa dia tidak pernah pergi ke Hogwarts. Betapa tidak biasa, kemudian Yoongi mengingat ketika dia berusia sebelas tahun Taehyung telah memberitahunya dengan senyum berkilau tentang Hogwarts dengan sikap alami yang akrab yang tidak mungkin berasal dari Hogwarts.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang