4. Kekuatan, keabadian, kesempurnaan

1.2K 277 11
                                    

1 Januari 2001

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1 Januari 2001

Saat time-skipper berputar, dunia Taehyung miring. Dia merasakan sensasi terbang familiar yang sama, suara metalik bergemuruh di telinganya.

Akhirnya, dia mendarat di laboratorium kosong.

Seluruh tubuh Taehyung gemetar. Kakinya tertekuk; dia bersandar ke dinding, terengah-engah. Setiap lompatan sepertinya menghabiskan semua energinya, tetapi kali ini, masalahnya sangat parah.

"TAE-HYUNG!" Jihoon berlari ke arahnya. "Apa kamu baik baik saja?"

Dia memeriksa denyut nadinya dan memperhatikan detaknya yang tidak teratur dan tidak menentu.

"Tidak ada lagi lompatan untuk saat ini," dia menatapnya dengan cemas. "Itu terlalu membebani tubuhmu."

Di antara napas pendek, Taehyung berhasil berbicara, "Aku... aku baik-baik saja."

Tapi kemudian dia meluncur ke lantai.

Jihoon mengatupkan bibirnya, tapi memutuskan untuk menghentikan topik.

"Jadi bagaimana hasilnya?" dia bertanya.

Taehyung mengerutkan kening, "Saat itu... er... Saat itu 31 Mei 1927."

Lima bulan. Jihoon menulisnya, lalu mengeluarkan beberapa grafik. Dia menggambar beberapa baris pada mereka, bergumam pada dirinya sendiri, sebelum memanggil Taehyung.

"Aku mengerti! ...Kita harus menunggu selama 47 hari, lalu lakukan lompatan dan hyung akan berakhir pada tahun 1946."

Taehyung ragu-ragu sebentar, lalu dia berbalik ke arahnya, mata amber suram dan serius.

"Aku ingin kembali," katanya singkat.

Jihoon menatapnya dengan prihatin. "...Mengapa?"

Taehyung memikirkan bayi itu, lengan pendek dan lentur yang melingkari lehernya.

"Karena... karena aku ingin mengubah dirinya , Jihoon. Bahkan... bahkan hanya untuk sedikit."

Jihoon menatap mata amber temannya, terganggu dengan apa yang dilihatnya. Dia tahu tidak ada yang bisa menghentikannya. Tapi dia juga tahu dia tidak bisa membiarkan dia mempertaruhkan kesehatannya untuk tujuan yang tidak ada harapan.

"Takdir tidak akan mengizinkanmu untuk mengubah sejarah, hyung. Dan tubuhmu tidak dapat mengambil banyak lompatan waktu. TIDAK BISA. TIDAK BISA. TIDAK—"

Taehyung meringis saat Jihoon berteriak ke telinganya.

"Tapi Pembalik Waktu—" protesnya lemah.

"Para time-skipper bukanlah Pembalik Waktu," Jihoon memotongnya dengan tegas. "Pemutar Waktu memiliki efek samping yang tidak terlalu merugikan, sementara time-skipper berbahaya."

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang