47

526 136 4
                                    

24 November 1942

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

24 November 1942

Iklim akhir musim gugur memenuhi halaman pada hari tugas pertama.

Para siswa, guru, dan bahkan hantu berkumpul di bangunan seperti amfiteater yang baru dibangun di halaman sekolah. Para penonton memegang tanda, obrolan dan nyanyian bersemangat bermunculan dari kerumunan saat mereka menunggu. Ketika para Champion diperkenalkan, terdengar suara gelombang ketika para siswa mulai melambai, bersorak, bertepuk tangan, dan berteriak. Bahkan para penyihir mendambakan tindakan yang dijanjikan karena kegembiraan menyaksikan pertarungan yang menantang tertanam dalam tradisi kuno dan berakar di tulang mereka.

Taehyung duduk di bilik juri yang ditinggikan menghadap ke arena berbatu yang akan dilintasi sang Champion. Dia tidak pernah mengalami turnamen dari sudut pandang ini. Dia merasakan angin sejuk menekan bagian belakang lehernya dan menarik mantelnya lebih dekat ke tubuhnya yang ramping, tapi kuat.

Tekad duel Taehyung telah mulai membentuk tubuhnya selama tiga bulan terakhir. Dia bertarung dengan siapa pun yang dia bisa; Siswa tahun keenam atau ketujuh, Sungdeuk, Im Yoona, bahkan Bang Shi Hyuk pernah bersedia untuk bergabung dengannya sesekali. Dia menang, dia kalah, dan ada hari-hari di mana dia tidak bisa melanjutkan karena kakinya menjadi terlalu kaku, tetapi dia tidak berani melambat dan mandek. Lebih baik melawan rasa sakit.

Dia merasa seperti terjebak di antara dua roda gigi besar yang mencoba menggilingnya. Di satu sisi, saat ini, dan yang lainnya, masa depannya, dan di sini dia berdiri mencoba menahan mereka yang menekannya. Dia berusaha mati-matian untuk menjaga keseimbangan saat dia mencoba menghentikan keduanya tanpa merusak keduanya.

Masalahnya adalah waktunya hampir habis. Yoongi sudah berusia lima belas tahun. Dengan perhitungannya, dia hanya punya waktu lima tahun lagi untuk memperbaiki semuanya. Itu hanya waktu dua minggu ke depan si masa depan.

"Taehyung, ini akan segera dimulai!" Sungdeuk berkata dengan semangat, mendorong bahu Taehyung dan menarik perhatiannya kembali ke turnamen.

Di belakang arena, staf turnamen melayang dalam sangkar besar, dibungkus dengan kain dan diikat dengan rantai sehingga pengungkapannya tidak akan diberikan pada Champion yang penasaran atau curang. Staf dengan cepat mundur, dengan satu orang melambaikan tongkatnya. Rantai yang menahannya untuk menutup sangkar jatuh dengan suara berderak dan kain itu mulai turun perlahan.

Matahari siang, menerobos awan untuk menyinari makhluk di dalam kandang. Binatang di dalam bereaksi terhadap cahaya dengan memutar dengan gelisah saat semua orang melihat dengan kaget.

Yang membuat ngeri kerumunan, kandang, tanpa rantai, perlahan dibuka dan dengan desisan dan basilisk dilepaskan.

Bahkan siswa Slytherin menarik napas ketakutan saat melihat simbol mereka, dalam bentuk yang mengerikan, merangkak keluar ke tempat terbuka.

Lebih luas daripada orang terbesar dalam kerumunan; tubuh yang berkelok-kelok menempati lebih dari setengah bidang berbatu. Dengan sisiknya yang tahan mantra, taringnya yang mematikan, dan perutnya yang memantulkan sinar matahari, makhluk besar itu mengirimkan rasa takut ke seluruh penonton yang duduk.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang