Desember 1932
Jackson Wang mengira ada sesuatu yang berubah saat dia tidak melihat.
Misalnya, Yoongi tidak menghindarinya lagi. Misalnya, Taehyung tidak lagi melihat ke lantai saat berbicara dengan Yoongi. Misalnya, Taehyung membawakan Yoongi sekotak krayon baru, yang sangat dihargai Yoongi, menyembunyikannya di tempat yang aman jauh dari Jackson.
Jackson sangat tidak puas dengan perkembangan baru ini. Dia memohon pada Taehyung sampai pria itu membawakannya krayon juga, tapi... itu tidak sama.
Lihat, dia sangat menyukai Taehyung; dan bahkan yatim piatu mana pun akan... bahkan Min Yoongi yang aneh menyukainya. Ini karena Taehyung adalah orang tua angkat terbaik yang bisa diharapkan oleh anak mana pun. Pria itu masih muda, lembut, sabar, dan perhatian. Dia tidak pernah bersuara menentang mereka, bahkan ketika anak-anak bermain gaduh di dalam rumah baru.
Jadi, penting bagi Jackson untuk menyimpan kasih sayang Taehyung untuk dirinya sendiri—sebuah sentimen, yang sangat dia yakini, juga dimiliki oleh Min. Dan itu, pikirnya, tidak bisa diterima. Memegang kelinci peliharaannya seperti biasa, Jackson berdiri di puncak tangga, memeriksa rumah yang seharusnya menjadi miliknya. Dia membelai bulu kelinci, sibuk dengan pikirannya sendiri.
Tidak perlu khawatir. Dia bisa menangani Min Yoongi yang berusia empat tahun, karena Yoongi adalah orang aneh—monster yang tidak salah lagi tidak akan pernah diterima. Jika Jackson mau, dia bisa mengekspos Yoongi kapan saja dan mengirim bocah itu berkemas kembali ke panti asuhan. Satu anak sudah cukup untuk Taehyung—Jackson bisa dengan mudah mewujudkannya, kalau saja dia bisa menipu Yoongi agar mengungkapkan kemampuannya yang tidak wajar.
"Tae! Tae, aku ingin mendengarkan sebuah cerita." Jackson bersandar di tempat tidurnya, satu tangan memegang kelinci, tangan lainnya menempel di kemeja Taehyung dengan gigih.
Taehyung setuju. Dia berbalik untuk bertanya pada Yoongi, yang sedang berbaring di ranjang seberang. "Bagaimana denganmu, Yoongi?"
Dari sudut matanya, Yoongi melihat kebencian cemburu melintas di wajah Jackson. Itu membuatnya senang, jadi meskipun Yoongi tidak tertarik pada dongeng, dia mengangguk pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...