19 Februari 2001Para Pelahap Maut memilih untuk tinggal beberapa puluh mil jauhnya dari Hutan Terlarang.
Mereka mondar-mandir seperti serigala, menginginkan kenikmatan darah mengalir di tenggorokan mereka; tapi Raja Serigala lebih menantikan untuk bermain dengan mangsanya.
Jadi mereka memilih untuk berhenti di sini—menikmati kepanikan yang terjadi dan perlawanan putus asa; menunggu kegembiraan mencapai klimaks—sebelum menelan mangsanya secara utuh.
"Berhenti bicara! Kita sedang berjaga," Pelahap Maut bertudung itu tampak menyatu dengan malam saat mereka berjaga-jaga, mendambakan kastil yang menjulang tinggi di kejauhan dengan mata hijau.
"Tidak! Lihat!" Seorang Pelahap Maut menunjuk ke dalam hutan yang tersebar di depan mereka. Ada cahaya!
Kelompok Pelahap Maut langsung menjadi waspada, dengan cepat mengambil posisi bertahan, pandangan mereka menyapu.
Di depan kediaman sementara mereka adalah lembah yang tampak menyeramkan; dasar itu bahkan lebih kaya daripada malam, tampak seolah-olah bisa menelan dan mengubah cahaya. Di seberang celah lembah adalah Hutan Terlarang kuno.
Tidak ada apa-apa di sana.
"Cih." Pria satunya mencibir, wajahnya tersembunyi di balik bayang-bayang tudungnya, seperti tahi lalat yang bersembunyi di kegelapan. "Apakah aku terlalu bersenang-senang bermain dengan anak kecilmu kemarin sehingga kau menjadi buta? Dimana lampunya?!"
Begitu dia berbicara, sebuah cahaya melintas di celah lembah. Sama seperti ledakan akumulasi yang tiba-tiba, itu tanpa sengaja menarik perhatian orang, tetapi itu langsung meredup karena stamina yang tidak mencukupi, seperti seorang anak kecil yang bermain dengan 'lampu berkedip'.
Hanya ada satu orang. Pelahap Maut menyipitkan matanya, dan orang yang berdiri di belakangnya segera merasa lega.
Orang itu tampaknya tidak berniat melintasi celah itu; menilai dari sosok itu, itu tampak seperti seorang pria muda.
"Dan... Itu tampak akrab."
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...