Maret 2001Para Pelahap Maut meminta kita meninggalkan Hogwarts sebelum akhir April, sementara Profesor Park Hyun Sik meminta kita untuk menyiapkan materi pada pertengahan Maret. Tinta hitam sangat mencolok di buku catatan kosong. Ujung pena berhenti, mencatat satu titik penuh. Orang yang menulis berhenti, menyebabkan tintanya secara bertahap menjadi pudar.
Mereka ragu-ragu sebelum perlahan melanjutkan menulis, guratan demi guratan. Ini sudah 9 Maret.
Yuju tidak lagi tahu bagaimana menyelesaikan entri buku hariannya. Seperti awal lagu sedih, menjadi sulit menemukan keberanian untuk melanjutkan; sulit untuk memulai melodi berikutnya.
Tapi menulis catatan harian itu perlu, pikirnya.
Akan selalu ada hal-hal yang perlu dicatat, hal-hal yang perlu diwariskan dan diingat. Bahkan jika mereka benar-benar kalah, dikalahkan, atau mati, setidaknya buku harian ini akan memberi tahu dunia bahwa mereka pernah ada.
Dia menarik napas dalam-dalam, mengangkat pena bulu, dan mulai menulis dengan canggung lagi. Yeonjun menemukan hati naga itu; kita selangkah lebih dekat menuju sukses.
Sebelum dia dapat memikirkan tentang apa yang harus ditulis selanjutnya, dia mendengar keributan di luar kamarnya dari siswa lain.
Hogwarts dalam keadaan panik. Para siswa yang secara sukarela tinggal bukanlah pejuang terlatih. Meskipun berdarah panas, mereka tidak memiliki kekuatan atau kebijaksanaan untuk mendukung temperamen mereka yang bermaksud baik. Dalam kondisi hampir mati, mereka menjadi gugup dan ketakutan, mencoba taktis mundur.
Tapi untungnya, mereka tidak pernah mengeluh.
Yuju merasa terganggu dengan keributan di luar. Dia memutuskan untuk mengakhiri entri di sana dan menutup buku catatannya.
11 Maret
Aku belum melihat Profesor Park Hyun Sik sejak hari itu. Sudah hampir 20 hari sejak dia keluar dari kamarnya, dengan peri-rumah memilih untuk mengirimkan makanannya langsung kepadanya. Sihir kebangkitan harus sangat dalam; tidak satupun dari Ravenclaw, atau Yeonjun, yang pernah mendengar tentang cara untuk membangkitkan orang mati,
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...