4 Januari 1945Taehyung duduk di meja, memegang kartu pos di tangannya, dan tersenyum mencemooh.
"Taehyung..." Yoona tidak tahu kenapa dia tiba-tiba hancur, apalagi menghiburnya.
"Aku baik-baik saja, Yoona." Taehyung bahkan tidak mendongak; dia hanya melihat kartu pos di tangannya, seolah-olah mengagumi karya seni yang mahal.
Yoona tahu siapa yang mengirimnya.
Duduk tidak terlalu jauh, mata tajam Yoona bisa melihat tanda tangan di sudut kartu pos—Min Yoongi.
"... Yoongi pergi bepergian?" Yoona akhirnya menemukan topik untuk dicoba dan sedikit mengalihkan fokus ketat Taehyung.
Taehyung tersenyum. "Ya—jalan-jalan."
Dia masih mampu menjawab ini dengan tenang.
Kartu posnya dicubit olehnya, ibu jari dan telunjuknya ditekan dengan kuat, kartonnya sudah terlipat menjadi lipatan-lipatan kecil.
Kartu pos itu sepertinya ditulis dua hari yang lalu; burung hantu itu mungkin terbang ke Hogwarts sebelum kembali ke Jerman, jadi terlambat dua hari.
Taehyung mengunyah setiap kata di kartu pos, rasanya pahit dan pedas.
Taehyung, aku sudah sampai di Black Forest; itu tempat yang sangat cocok untuk mengumpulkan bahan obat ajaib. Yah, aku hanya bisa mengatakan bahwa kue Black Forest terlalu manis—Kasia sangat menyukainya. Kasia adalah nama gadis yang pergi bersamanya.
Kata-kata yang begitu hidup; jika Taehyung membacanya dua hari yang lalu dia akan tersenyum. Tapi sekarang, dua hari kemudian, itu adalah indikasi yang jelas dari kebodohannya.
Dia pikir dia akan bepergian dengan gadis itu, berbicara dan tertawa; sebaliknya, dia mengenakan jubah Suga saat dia mengejar keinginannya akan kekuasaan dan kekuatan?
Jangan menipu diri sendiri, Kim Taehyung, katanya pada dirinya sendiri.
Min Yoongi adalah Suga.
Dari awal hingga akhir, mereka selalu orang yang sama!
"Yoona, maaf aku tidak bisa menyelesaikan pekerjaan ini. Aku ingin kembali dulu..." Ini adalah pertama kalinya Taehyung melepaskan tugas yang telah dia terima.
Maaf, dia tidak bisa melakukan apa yang diharapkan darinya. Ini adalah pertama kalinya Taehyung berpikir untuk melepaskan tugas yang telah dia lakukan selama 14 tahun.
Mungkin kau ingin meraih pundaknya, menggoyangnya dengan keras, dan bertanya dengan keras, "Bukankah kau seorang Gryffindor? Bukankah kau yang terbaik dalam memandang sesuatu dengan optimisme? Bukankah kau seorang ksatria yang gigih dan tak kenal takut? "
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanfictionTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...