36. Apa artinya ini?

578 149 29
                                    

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 

September 1941

Beberapa hal favorit seorang Slytherin adalah menghadiri pesta dan berbagai acara sosial. Dan, untuk seorang Slytherin yang memasuki tahun keempatnya, kejadian seperti itu praktis menjadi tanggung jawabnya. Dalam masyarakat darah murni, tahun keempat diberi undangan untuk memilih masa depan untuk dirinya sendiri—untuk memilih yang tepat jenis masa depan—dengan jenis yang tepat dari teman-teman dan yang tepat keluarga darah murni untuk melayani.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Slytherin selalu mengadakan pesta terbaik, selalu begitu megah dan indah, dengan minuman termahal dan musik yang meriah serta orang-orang yang tepat.

Di ruang bawah tanah, selalu ada lubang dan ruangan yang dikhususkan untuk acara khusus ini. Tersembunyi di balik tirai beludru tebal dan jendela kaca patri kristal, di bawah cahaya lembut dari lampu gantung yang berkilauan, pesta malam yang semarak dan termahal sedang berlangsung.

Di seberang ruang dansa, anak laki-laki dan perempuan Slytherin berkumpul dalam kelompok-kelompok kecil. Sangat mudah untuk mengetahui aliansi semua orang dengan asosiasi mereka. Lihat, semua orang mengikuti setidaknya satu dari tiga keluarga terkuat.

Yoongi memutar gelas anggurnya, mengamati interaksi dan bentrokan mereka dengan sedikit minat.

Lihat, Yoongi adalah kasus khusus di Slytherin. Dia memilih untuk tidak memihak. Dia menjaga aliansinya dengan sengaja tidak jelas, meskipun ketiga keluarga telah berusaha keras untuk mengejarnya. Meskipun Namjoon telah mencoba merekrutnya sejak hari pertamanya di Hogwarts, Yoongi tidak pernah memberikan indikasi yang jelas, yang membuat frustrasi Namjoon tiada akhir.

Yoongi mendongak saat seorang anak laki-laki yang lebih tua mendekatinya, gelas anggur di tangan.

"Min Yoongi," pemuda tampan itu memperkenalkan dirinya kepada pendatang baru itu dengan jabat tangan yang kuat. Dia mengangkat gelasnya ke arah anak laki-laki berambut gelap lainnya, saat anggur berputar-putar di dalam gelas, berwarna merah dan sangat gelap seperti darah.

"Jung Hoseok," anak yang satunya menjawab dan menghabiskan gelasnya sendiri. "Ah, jadi kudengar ...Namamu mendahului dirimu, Yoongi."

Memang, namanya memang mendahuluinya. Semua orang tahu nama Min Yoongi, murid Slytherin paling menjanjikan di tahun itu.

Dia adalah murid terbaik Hogwarts. Tampan, misterius, cemerlang, sopan, halus, dan—semua orang setuju akan hal inidia benar-benar sempurna, tak terbantahkan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Namun... sesempurna dia, dia hanyalah satu individu, tanpa nama keluarga yang terkenal di belakangnya; dan dengan demikian, bakat seperti Min Yoongi menjadi sangat dicari. Seorang rekan paling berharga, yang kemampuannya akan menjadikannya aset besar bagi keluarga berdarah murni mana pun yang terkenal.

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang