Desember 1945Bagian atas menara telah diberi mantra untuk memperluas ruang di dalamnya. Area, di mana orang awalnya akan menabrak dinding hanya dengan berbalik, diperbesar; ruang yang diperluas tidak lagi kecil, namun juga tidak terlalu luas.
Sekarang bisa menampung tempat tidur besar, pengaturan dapur, kamar mandi; pada akhirnya, tidak banyak tempat tersisa untuk aktivitas fisik.
Para goblin lebih menyukai dekorasi yang mewah, terlihat dari desain yang berlebihan. Bagian atas menara juga mengikuti gaya ini.
Permadani kasmir diperpanjang dari dasar tempat tidur ke satu-satunya jendela menara, cahaya datang dari permata yang bersinar di dinding, dan satu-satunya pintu yang mengarah ke bagian bawah menara dipasang oleh para goblin; tampak mahal dan indah, namun sulit untuk dibuka.
"Ini rumahmu! Bukan rumahku!" Pada saat obatnya habis, Taehyung sudah berada di menara soliter. Dia berteriak, menatap tajam ke arah Slytherin.
Yang lain tersenyum mesra, seperti anak kecil yang meminta hadiah dari orangtuanya, matanya setajam batu giok hitam. "Hanya denganmu di sini aku bisa menganggap ini rumahku."
Taehyung mulai bertanya-tanya apa yang diinginkan si Slytherin. Hidupnya?
"Tidak, aku menginginkanmu." Slytherin yang tampan dan anggun itu menatapnya, matanya menyala-nyala.
Taehyung jelas tidak bisa memahami implikasi dari kata-katanya; dia hanya menatap Yoongi, ragu-ragu dan waspada.
Yoongi duduk di tepi tempat tidur, meletakkan tangannya secara acak di atas kasur; mantelnya telah terlempar ke tanah dan dua kancing kemejanya telah dibuka. "Taehyung, bagaimana jika aku bilang aku tidak mabuk malam itu?"
Malam... itu?
Taehyung dengan cepat mengerti apa yang dibicarakan Yoongi.
"Diam!" Dengan meninggikan suaranya, dia secara naluriah berusaha menghentikan Yoongi berbicara, untuk menutupi kata-kata berikutnya.
Dia sudah bisa menebak apa yang disiratkan Yoongi.
Dia tidak ingin tahu!
Yoongi mengangkat bahu; memperhatikan mata Taehyung yang hampir terbakar, dia tertawa. "Amortentia di cangkirmu? Aku menyuruh Namjoon untuk menuangkannya. Malam itu, aku sadar saat bercinta denganmu."
"Jadi, beritahu aku, apa yang aku inginkan?" Yoongi berdiri, perbedaan kekuatan mereka tiba-tiba membuat Taehyung terengah-engah. "Aku sudah mengatakannya sebelumnya; aku menginginkanmu."
Taehyung terengah-engah dengan cepat; sepertinya itulah satu-satunya cara dia bisa memenuhi kebutuhan otaknya akan oksigen.
Apa yang dia mau? Apa yang dia mau!
"Aku laki-laki!" Bibirnya mulai bergetar. Dia adalah seorang pria; Meskipun mereka berbeda dalam hal lain, mereka tetap memiliki struktur tubuh yang sama, memiliki dada rata yang sama. Mereka tidak dilahirkan dengan organ untuk menyatukan satu sama lain, dan bahkan bercinta adalah proses yang sulit dan menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's only chaos
FanficTaehyung melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membesarkan Yoongi. Sayangnya, seperti takdir memilikinya, Yoongi muda tetap tumbuh menjadi psikopat sinting yang sama, yang bertekad untuk memenangkan cinta ayah angkatnya. . [!!!WARNING!!!] ::: my...