62

384 132 6
                                    

November 1943

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


November 1943

Sejarah ditakdirkan untuk berjalan dengan sendirinya.

Pada malam tanggal 31 Oktober 1943, seorang siswa perempuan kelahiran muggle Ravenclaw meninggal karena kehilangan darah yang berlebihan dari arteri besar yang pecah.

Pada pagi hari tanggal 1 November, Kementerian Sihir menyelidikinya dan menemukan, tergantung di sudut, benang putih lengket dan keras. Mereka juga mengumpulkan dua helai rambut hitam pendek dari lantai.

Bahkan selama masa sulit, Slytherin, Min Yoongi, melalui pengamatan yang sangat baik menyimpulkan bahwa filamen adalah sarang laba-laba, dan rambut pendeknya adalah bulu laba-laba.

Setelah mengetahui informasi ini, Auror segera menyaring sampel darah untuk mencari racun dan menemukan sejumlah kecil racun, yang sesuai dengan informasi yang diberikan.

Pada sore hari tanggal 1 November, petugas dari penegak hukum sihir mengidentifikasi si pembunuh sebagai laba-laba dan mulai menyelidiki.

Pada malam 1 November, Min melaporkan bahwa Gryffindor tahun ketiga, Kwang Soo, menyimpan laba-laba remaja yang diklasifikasikan sebagai 'Berbahaya' di Hutan Terlarang.

Pada tanggal 4 November, dewan sekolah memutuskan untuk mengusir Kwang Soo dari Hogwarts tetapi, di bawah jaminan Bang Shi Hyuk, mematahkan tongkatnya dan mengizinkannya untuk tinggal di Hogwarts sebagai Penjaga Lapangan.

Adapun Min Yoongi, dia dianugerahi penghargaan kontribusi khusus.

Tidak peduli bagaimana sejarah dicatat, atau bagaimana masa lalu disajikan kepada Taehyung, itu tidak dapat diubah, dirusak, atau disimpan.

Bagaimanapun, peristiwa telah terukir di dalam monumen sejarah marmer hitam es—setiap goresan merupakan tanda yang jelas dengan kemungkinan perubahan yang tidak mungkin dilakukan. Itu berdiri, megah dan khusyuk. Taehyung berdiri di bawah perawakan itu, memandangnya dengan susah payah, tetapi sekali lagi, mendapati dirinya lemah dan kecil.

Setelah begitu banyak usaha, bukankah dia seharusnya sudah mati rasa sekarang? Dia lemah, dan hampir tidak bisa menghidupi dirinya sendiri. Masuk akal jika ketidakpedulian mengikuti kesulitannya.

Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Dia kesakitan—sakit yang menusuk tulang. Selain penderitaan yang terus-menerus membebaninya seperti jubah karena melompat melewati waktu, stres yang terus-menerus, yaitu lingkungan mudanya, telah menjadi luar biasa dan mencekik.

Berkali-kali, usahanya terbukti sia-sia dalam upayanya untuk mencuci darah masa lalu dan meninggalkannya dengan damai. Ia membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak lagi untuk mengumpulkan keberanian untuk mengatakan pada dirinya sendiri, 'lain kali, itu akan lebih baik'. Apakah menggunakan harapan dan ketekunannya sia-sia jika yang bisa dia lakukan hanyalah menyaksikan usahanya sia-sia?

it's only chaosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang