ŚTØŔY NÎGHŤ
~Selamat Membaca~
🧚♀Asrama Rhou No. 177...
"Jadi? Kita akan mulai cerita darimana?" tanya Lami pada Yin.
Ketiga penghuni asrama Rhou nomor 177 yakni Amber, Lami, dan Yin terlihat sedang duduk santai bersama di dalam tenda yang mereka buat beberapa saat lalu menggunakan selimut milik Amber.
"Kita cerita dari awal saja...Rhee juga perlu tau dari awal." Jawab Yin sambil meletakan sebuah buku tua berukuran cukup besar di tengah-tengah mereka. Buku itu terlihat koyak di beberapa bagiannya dan kotor.
"Newth...Arthillia?" baca Amber pada sampul buku tersebut.
"Kalian dapat buku ini darimana?" tanya Amber yang ditujukan untuk Yin dan Lami.
"Di perpustakaan...psstt...jangan beritau siapa-siapa...jadi sebenarnya buku ini akan disimpan di perpustakaan lantai bawah tanah gedung B...ada ratusan buku yang dimasukan ke dalam karung oleh penjaga perpus, salah satunya buku ini. Karena judulnya menarik, aku dan Yin diam-diam mengambil buku ini. Yaa...walau bagian fisiknya sama sekali tidak menarik." Jawab Lami mewakili Yin dengan nada berbisik.
Mendengar jawaban Lami, Yin menganggukkan kepalanya seolah membenarkan apa yang diceritakan Lami barusan. Dia lalu menambahkan, "beruntungnya penjaga perpus tidak tahu kalau salah satu bukunya kita ambil."
"Kalian benar-benar cari gara-gara yaa...ckckck." Ucap Amber sambil bergeleng kepala.
"Kurasa tidak akan jadi masalah...kurasa buku ini hendak dibuang tapi, mereka memutuskan untuk menyimpannya saja di perpus lantai bawah." Ujar Yin.
"Jadi? Daripada disimpan begitu saja...lebih baik diambil kan?" kata Lami.
Amber bergumam sejenak, lalu menyahut, "bener juga sih..."
"Nah...jadi yang mau aku dan Yin ceritakan padamu Rhee...ini tentang isi buku ini dengan kejadian aneh di akademi belakangan ini..." Ujar Yin setelah membuka salah satu halaman pada buku tua tadi.
Mata Amber refleks melihat ke arah halaman yang dibuka Hazel, namun dia kebingungan dan gelagapan membaca tulisan pada halaman tersebut karena menggunakan huruf Arthillia.
"Aku masih terbata-bata membaca huruf Arthillia...bagaimana ini?" tanya Amber, merasa tak enak pada Yin dan Lami.
"Tidak apa, Yin akan menceritakan semuanya...kita tinggal dengar saja." Sahut Lami.
"Kita mulai yaa ceritanya...Jadi...buku ini awalnya menceritakan tentang sejarah masa lalu para Ratu Frostyland...tapi, semua mendadak berubah di bagian pertengahan buku...isinya malah jadi terkesan aneh dan mengarah pada ramalan-ramalan...dan entah kenapa beberapa dari ramalan itu benar-benar terjadi...anehnya lagi, semua itu mirip dengan kejadian di akademi belakangan ini." Cerita Yin panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
❄The Frosty Queen❄
Fantastik[Fantasy, Adventure, Minor Romance (13+), & Mystery || ON GOING-EVERY SABTU] # Buat kalian yg udh baca sampai chapter 18 keatas, Kalian hebat! # •• Blurb •• Semua bermula dari pertemuanku dengannya di hari itu, kala hujan mengguyur seluruh dataran k...