❄️Chapter LXXV : That Dark Story❄️

74 18 2
                                    

THÅT DÅRK STØRY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

THÅT DÅRK STØRY

~Selamat Membaca~
🧚‍♀

Di UKS Utama...

"Agak membosankan yaa...kukira tidur di UKS itu enak...karena suasananya sangat hening...tapi ternyata...suasana terlalu hening juga tidak enak..." kata Kael pelan, sambil menatap langit-langit UKS Utama sambil tiduran di brankarnya.

"Aku sebenarnya tidak suka diam di UKS ini lagi..." sahut Amber, membuat Kael buru-buru menoleh padanya.

"Kau belum tidur?? Kukira kau sudah tidur duluan..." tanya Kael dan melihat Amber dari posisi tidur menyampingㅡmenjadi menghadap ke arahnya.

"Aku cuma memejamkan mata saja tadi..." jawab Amber.

Kael terkekeh pelan, "kupikir kau sudah tidur..."

"Belum...kau sendiri kenapa belum tidur?" tanya Amber balik.

"Hmm...kenapa ya...? Kurasa karna disini terlalu hening..." jawab Kael.

"Memangnya...kalau di asramamu berisik begitu?"

"Engga juga sih...biasanya ada suara kipas...atau suara teman-temanku yang mengobrol..."

"Memangnya kau seasrama dengan siapa?"

"Axel, Jinu, sama Jem."
(Penulisan nama : Jam)

"Jem?? Kau sekamar dengan anak nakal dari Greensoka itu??" tanya Amber, kaget. Seketika dia ingat dengan anak laki-laki imut tapi menyebalkan yang dia temui pertama kali di pelabuhan rahasia dekat pasar Arthillia.

"Iya. Awalnya agak susah berteman dengan Jem, tapi lama kelamaan semuanya jadi biasa saja. Jem teman yang baik. Dia tidak seburuk yang kupikir dulu...terlebih karena dia juga dari Greensoka." Jawab Kael.

"Benarkah? Jadi dia sebenarnya peri yang baik?" tanya Amber lagi.

"Uhmm...yaa...bisa dibilang begitu,"

"Menurutmu...kenapa peri dari Greensoka bisa dicap seburuk itu oleh peri lainnya?" tanya Amber, penasaran.

Kael menoleh heran pada Amber, "kau tidak tau ceritanya?"

"Cerita apa? Jangan bilang kau lupa kalau aku baru pertama kali ke dunia ini..."

Kael terdiam. Beberapa detik kemudian dia baru tersadar kalau yang dikatakan Amber memang benar.

"Ah iyaa, aku lupa..."

Amber bergeleng pelan sambil tersenyum tipis melihat Kael.

"Sepertinya kau sudah mengantuk..." kata Amber pelan.

"Kau mau dengar cerita tentang peri dari negeri Greensoka?" tawar Kael.

Mendengar tawaran itu, Amber langsung mengiyakan dengan senang hati dan bersiap mendengarkan cerita Kael. Baginya, ini seperti mendengarkan dongeng sebelum tidur.

❄The Frosty Queen❄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang