Selamat Membaca
The Frosty Queen !
❄❄❄
ĐAWŃ 2/3
***Φ***
[JANGAN LUPA VOTE & COMMENT]
Semua peri yang berada di kelas Wings, akhirnya telah selesai melakukan pemanasan pagi itu. Mereka terlihat kelelahan, namun masih mencoba untuk berdiri dengan tegak.
"Waktu istirahat hanya lima menit...setelah itu kita akan berlatih terbang." Kata senior laki-laki yang mengawasi kegiatan peri Wings.
Setelah mendengar perkataan senior itu, seluruh peri Wings Class menjadi sedikit lebih santai dan segera mengambil posisi duduk, karena mereka sudah kelelahan berdiri.
"Haah...akhirnya..."
"Hoosh...keringatku keluar semua...aku seperti baru habis mandi," bisik Wyn pada Amber sambil menyeka keringatnya dengan lengan baju miliknya.
"Iya kau benar...aku juga..." tambah Amber sambil mengipas-ngipas badannya sendiri dengan telapak tangannya.
"Dan...satu lagi, kita akan ditemani oleh dua orang senior lain dari kelas War Fairy...mereka adalah senior Key dan Jay...mereka akan membantu kami dalam melatih kalian menggunakan sayap peri yang kalian miliki." Tambah senior laki-laki itu lagi.
Amber dan peri Wings Class lainnya seketika terfokuskan pada sosok Key dan Jay yang sedari tadi berada beberapa langkah di belakang dua senior yang menemani kelas mereka pagi itu.
"Kukira mereka hanya akan memantau kegiatan kita..." bisik Wyn pada Amber. Dan Amber hanya mengangguk pelan menanggapinya. Tanda bahwa dirinya juga sependapat dengan ucapan Wyn barusan.
"Senior, apa ada yang ingin kalian sampaikan?" tanya senior laki-laki.
"Terima kasih, Hans dan Ane, dari aku tidak ada...bagaimana denganmu, Jay?" jawab senior Key dan kini melempar pertanyaan kepada senior Jay.
Satu hal lain yang kini kita ketahui adalah, nama dari senior laki-laki dan perempuan yang bertugas pagi itu adalah Hans dan Ane.
Jay memanyunkan bibirnya dengan gaya yang imut, setelah itu dia menjawab, "umm...tidak ada. Lanjutkan saja."
Key menarik napas panjang, lalu menghembuskannya pelan-pelan. Rasanya dia ingin menjitak kepala Jay saat ini juga. Jay sudah membuat peri-peri lain menunggu beberapa menit hanya untuk mendengar jawabannya. Tapi ternyata, dia sama-sekali tidak akan menyampaikan apapun kepada mereka.
"Hans...lanjutkan saja..." kata senior Key pada akhirnya. Lalu, situasi saat itu diambil alih kembali oleh Hans.
"Baik." Jawab Hans dengan mantap. Lalu, menghadap ke murid Wings Class lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
❄The Frosty Queen❄
Fantasy[Fantasy, Adventure, Minor Romance (13+), & Mystery || ON GOING-EVERY SABTU] # Buat kalian yg udh baca sampai chapter 18 keatas, Kalian hebat! # •• Blurb •• Semua bermula dari pertemuanku dengannya di hari itu, kala hujan mengguyur seluruh dataran k...