Kekuatan besar muncul dalam dirimu membuat semua orang yang ada di sana sedikit menjauh. Rasa panas membara begitu terasa, mereka melihat api yang bergejolak keluar darimu dan api tersebut menari-nari ke atas. Kedua mata terbuka, lensa matamu berubah menjadi merah api menatap tajam ke Yaya, Ying dan Hali.
Mr. Kane bangkit berdiri memegangi perutnya, ia tersenyum karena uji cobanya berhasil dan sebentar lagi ia akan mengendalikan "y/n". Yaya sangat terkejut melihatmu sudah berbeda. Kamu menatap semua teman-teman adalah musuh dan ini membuat Mr. Kane tersenyum penuh kemenangan telah mengelabuhi dirimu.
Hali memegang pedang halilintarnya kuat-kuat sehingga percikan petir-petir di sekelilingnya terlihat jelas. Mr. Kane memerintahkan kamu untuk menyerang mereka berenam sekaligus. Kedua mata Yaya dan Ying mendelik melihat kekuatan api membara mengarah ke mereka berdua.
"Pelindung tanah!" seru Gempa menghantam tanah membuat pelindung untuk menghalangi kekuatan api besar itu. Gempa berusaha untuk menahan, namun, tidak bisa terlalu panas.
"Panasnya." ucap Gempa menahan rasa panas begitupun dengan lainnya.
"Kita harus melawan y/n!" kata Solar serius.
"Kita tidak bisa melawan y/n, dia itu teman kita." kata Thorn belum bisa menerima semuanya ini kalau kamu sekarang berubah menjadi musuh.
Pelindung tanah itu akhirnya pecah karena tidak bisa menahan lebih lama lagi. Mr. Kane di sana tersenyum sumringah, sorotan matanya terlihat senang melihat Boboiboy dan teman-temannya menyelamatkan kamu. Sayangnya, kamu sudah dikendalikan oleh pria yang telah menyimpan rasa balas dendam.
"Y/n serang mereka lagi!" titah Mr. Kane.
Kamu sudah tidak mampu lagi untuk menolak perintah Mr. Kane walau hatimu enggan menyerang teman-teman. Air mata keluar dari kelopak mata membuat gadis itu berteriak kencang bersamaan api dalam tubuh bergejolak.
"Aaaaa!" teriakmu lalu menyerang menggunakan semburan api. Mereka segera menghindar dari serangan dahsyat tersebut.
Mata Ying mendelik dan merasa sangat kesal, gadis berkacamata bulat tersebut berlari dan melompat menggunakan tendangan bertubi-tubi di susul oleh Yaya. Kamu sangat kuat dan pukulan mereka berdua hanyalah sia-sia.
Solar membenarkan kacamatanya dan melihat pria jahat itu tengah asik menonton serta menyuruhmu menyerang Ying dan juga Yaya. Hali angkat bicara, "kita harus melawan pria itu bagaimana pun caranya."
"Ku rasa, y/n pasti akan melindungi pria sok kuat itu kak." Sahut Thorn.
Gempa membersihkan kotoran yang ada di sudut bibirnya,"jadi kita harus melawan y/n dan pria itu sendiri sampai y/n tersadar dari kendali musuh." kata Gempa dibalas anggukkan mereka bertiga.
"Satu pemikiran. Semoga saja Fang dan lainnya juga berhasil di sebelah sana." kata Solar berlari menuju ke arah musuh.
Kamu sangat marah sekali dan menyerang tanpa henti menggunakan kekuatan api. Keempat Boboiboy melompat ke udara sembari mengeluarkan kekuatan mereka masing-masing.
"Akar pengikat!" seru Thorn mengikatmu dengan tumbuhan. Kamu berusaha untuk melepaskan diri tetapi tidak bisa.
'Maafkan aku, y/n. Aku harus melakukan ini walau terpaksa'—batin Thorn mencoba tidak sedih.
"Gerakkan kilat!" seru Hali melewatimu ketika di slow mode, mulut pemuda datar dingin tersebut, angkat bicara membisik tepat telingamu.
"Sadarlah y/n, ini aku Hali si ketos dingin." ucapnya membuat matamu terbelalak mendengarnya lalu menyerang Hali.
Untungnya Hali sudah menghindar cepat dan mengeluarkan dua pedang di kedua tangannya. Ia mau tidak mau menyerangmu, kamu yang terlilit oleh tumbuhan Thorn kini sudah bebas dan menyerang Hali menggunakan kekuatan apimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Kurcaci Elements (Readers) END
FanfictionTamat: 12-10-2021 7 kurcaci Elements (Readers) x One Short Story Boboiboy. One Short Story: coming soon Kisah kehidupan sehari-hari 7 Boboiboy elemental bersama teman-temannya. Mereka memutuskan untuk tidak mengeluarkan kekuatan dari jam tangan mere...