Di rumah yang suasana sangat damai dan anteng terlihat anak perempuan sedang bermain boneka barbie bersama pangeran sebagai pasangannya. Lalu di sebelah kedua boneka tersebut ada sepuluh boneka kerdil, satu barbie yang memakai baju ala penyihir jahat. Anak perempuan tersebut mulai menggerakan boneka barbie penyihir itu.
"Hei kau Putri Della, kau pantas mati dan kau pangeran akan segera menikahiku. Hahaha!"
"Putri Della, tidak akan mati karena aku akan selalu melindunginya dan aku tidak akan pernah menikahimu!"
"Benarkah, kalau begitu. Rasakan kutukan dari kemarahanku!"
Della menyembunyikan kedua pasangan barbie masuk ke dalam kotak mainan lalu mengambil dua ekor katak, satu berwarna pink dan yang satu berwarna biru. Della mulai dialog untuk penyihir jahat,"hahaha, kalian tidak akan pernah menjadi manusia jika kalian tidak menemukan Cinta Sejati.Hahaha!"
Terdengar suara pijakan kaki menuruni anak tangga melihat adik kecilnya tengah bermain boneka barbie kesukaannya. Ia menghampiri Della dan duduk di sampingnya. "Main apa itu?"
Della terkekeh dan melihat kakaknya duduk disampingnya. "Main boneka yang satu pasangan ini terkena kutukan menjadi katak dan harus menemukan cinta sejatinya."kamu mengerutkan dahi mendengar cerita yang dilontarkan oleh Della. Kamu menggeleng,"harusnya pangeran yang di kutuk menjadi katak dan Putrinya itu tinggal di istana. Nanti Putri Della mencium katak dan katak menjadi seorang pangeran tampan. Begitu,bukan pangerannya dan putrinya menjadi katak terus mereka berdua udah saling mencintai."jelasmu panjang lebar dibalas seulas senyum tipis dari Della.
"Aku ubah jalan ceritanya total kak!biar seru. Nanti Putri Della bertemu dengan Pangeran Thorn sedangkan Pangeran ini hmmm,"ucap Della berpikir mengasih nama yang cocok buat pangeran,"aha, nanti Pangeran Gempa bertemu dengan Putri Kak Y/N nanti kutukan penyihir jahat akan pudar karena mereka sudah menemukan Cinta sejati yang sebenarnya. Karena tadi Putri Della dan Pangeran Gempa itu dijodohkan dan mereka berdua tidak terima jadi mereka hanya berpura-pura."jelas Della dengan bangunan alur ceritanya sendiri dengan suara kecil menggemaskan. Kamu tersenyum dan mencubit pipinya gemas sekali jadi ia teringat sama pemuda bernama Thorn.
Della mengadu kesakitan,"aduh kak, sakit!"ringisnya.
Wanita paruh baya keluar dari dapur dan menyuruhmu pergi ke pasar buat membeli bahan yang kurang. Kamu bangkit berdiri, menerima catatan kecil barang apa yang harus ia beli di pasar. Kamu menatap wajah mama,"Ma, nggak terlalu sore nih kalau pergi ke pasar, pasarnya tutup lagi."ucapmu yang memang adalah hal fakta kalau datang pasar pada sore hari rata-rata warung tutup dan sedikit toko yang masih buka.
Wilda menggeleng,"kalau nggak mau pasarnya tutup, pergi cepat pakai sekuter milik Della tuh."ucap Wilda mengkode mata mengarah ke letak sekuter yang ada di pojok. Arah pandangmu mengikuti arah mata mama.
*7 kurcaci elements*
Suasana pasar yang sudah mulai sepi tetapi masih ada orang yang jualan seperti pedagang buah-buahan,sayur dan juga ikan laut. Roda kecil penuh lumpur menelusuri jalan pasar yang jelek karena hujan dan sesekali tersendat, jalan tidak rata membuat sang pemilik berdecih kesal. Ia tidak bisa menenteng sketboardnya yang kotor karena kedua tangannya sudah banyak menenteng tas kresek hasil belanjaan Gempa.
"Isss,harusnya aku tadi buat skatborad ini melayang ke udara tapi...ah sudahlah ini juga hukumanku."keluh Taufan menghela nafas kasar menyeret sketboardnya dengan kaki keluar dari lumpur.
Pemuda bertopi biru putih itu mencoba mengecek belanjaannya sebelum kembali ke rumah. Mendongak melihat sore sebentar lagi hilang. Taufan menyebut bahan-bahan yang sudah di belinya seperti; Cabai, sayur soup, kangkung, bumbu dapur,bayam, kunci,ikan. Dahi Taufan mengerit dan mengeluarkan secarik kertas kecil yang tadi diberi oleh Blaze. Mata birunya melihat ada beberapa bahan yang belum ia beli yaitu;Mentega, tepung, gula, beras,dan telur. Mata Taufan menyipit ada sebuah tulisan di sana dan tulisannya bisa dibilang jelek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Kurcaci Elements (Readers) END
FanfictionTamat: 12-10-2021 7 kurcaci Elements (Readers) x One Short Story Boboiboy. One Short Story: coming soon Kisah kehidupan sehari-hari 7 Boboiboy elemental bersama teman-temannya. Mereka memutuskan untuk tidak mengeluarkan kekuatan dari jam tangan mere...