Selamat Datang

872 41 7
                                    

Heiyo kembali lagi sama author Fatmawatimaulidya nih. Kali ini aku akan membawa cerita Fanfiction Milik Monsta yaitu Boboiboy. Sebenarnya Author suka sekali dengan animasi ini sejak dulu pertama kali lihat di TV terutama MNC TV hehehe.

  Berhubung ideku selalu liar kesana kemari sampai cerita sebelah tidak keurus. Aku sendiri juga heran jadi aku terpaksa mengandalkan ide baru sedangkan yang lama aku tinggal.

KEJAM!

tapi tenang aja, kalau udah ngewes anggap aja lost dan tiba-tiba tamat cerita. I-ini serius loh, yang tiba-tiba cerita ku tamat yang judulnya Pacar Cuek sama The Witchcraft (FF Why Don't We) nah jadi cuhat* auto sendiri kaget dan memutuskan buat cerita baru lagi/Tuman.

Ah aku sudah menyukai hobby ku menulis di wattpad. Sampai lapak sebelah juga punya di Mangatoon* novel. (Ujung-ujungnya promosi:v)

Ah baiklah hanya itu saja. Buat pembukaan author dan yah, kalian akan ketemu author di cerita ini pasti nggak keseringan ketemu soalnya aku hanya tokoh figur.

Nanti juga ada gadis bernama (Y/n) tenang aja. Author sudah menyiapkan semuanya dan kalian para readers akan bertemu dengan tokoh author juga.

Rencananya pengen duet ama tokoh boboiboy elements hehe dari awal tapi entahlah lihat saja nanti, betul atau nggak:v

Cerita ini ada Comedy garing, percintaan remaja, dan Action--action, olahraga pokoknya semuanya genre aku masukin(Insyaallah)

Nggak tahu author lebih fokusnya ke genre apa*muka polos* /Plak

****

Di studio rumah khayalan author dimana Boboiboy elements dan kawan-kawan nginap di sana!

Taufan:duh aku di culik sama siapa lagi nih. Cukup hanya author sebelah sebelah sebelah saja yang membuat 7 saudaraku menderita. Jangan author baru ini. *doa dengan baik*

Thorn:memangnya author yang ini kayak yang sebelah-sebelah kah? *muka polos minta di cubit*

Ice:aku mah masa bodoh. Tapi kelihatanya aku mendapatkan firasat buruk bahwa aku disini jam tidurku berkurang banyak *nada dingin sedingin es batu*

Blaze:aku juga. Kayak gimana gitu, nggak bisa jailin Kak Hali lagi sepuasnya.

Taufan:Apa? *jantungan mendadak*

Solar:aku juga mendapat firasat tambah buruk. Tingkat kepopuleranku merendah disini.

Hali:aku tidak mendapatkan firasat apapun.*datar nan dingin*

Gempa:aku mencium Bau-Bau masakan lebih banyak di sini.

Yaya:aku merasa ada cahaya sedikit disini nggak tahu apa. Apa mungkin biskuitku jadi enak ya?

(Wajah mereka semua langsung pucat ketika Yaya mengatakan biskuitnya bertambah enak)

Taufan:mati aku.

Blaze:ayahku tahu

Thorn:kalau aku berduaan dengan Dasy ku

Blaze:Mati aku*nyanyi*

Kena sebetan pedang Halilintar ketiga trouble maker gosong.

Hali:kalian tidak bisa diam sih. Jadi aku setrum. *senyum miring*

Ying:kalau aku bawaannya kesal di sini. Dan ingin memberantas murid seperti badboy dan badgirl gitu.

Fang:aku juga merasakan hal itu. Tapi aku ngerasa nggak enak ada aura tidak enak aja,buat aku risih.

Gopal:aku biasa saja. Mungkin jatah makananku bertambah.

  Lalu datanglah author bertubuh tinggi tapi nggak tinggi² amat hanya 152 cm dan langsing, memakai kacamata membawa sebuah poster di genggamannya. Ia berdiri di depan pemain barunya.

7 Kurcaci Elements (Readers) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang