Cerpen Gempa nih semoga suka ya ✨🥰
Happy reading!!
Gempa x you
-Masakan Cinta-
Di acara televisi terlihat seorang chef muda yang terkenal muncul di acara lomba chef. Siapa yang tidak mengenal Chef Gempa dan saudaranya Chef Thorn. Keduanya adalah chef terkenal sepanjang masa dan sudah membuat beraneka ragam masakan yang terlihat sulit menjadi mudah. Berkat Chef Gempa dan saudaranya Thorn, kamu sangat pandai memasak.
Dulu kamu itu payah banget dalam hal memasak dan sudah berkali-kali gagal total padahal sudah melihat secara jelas buku resep yang kamu beli. Kebanyakan tidak jadi. Nonton di sosmed cara mudah memasak pun, tidak semuanya berhasil rata-rata gagal. Namun, semenjak kamu menemukan channel Chef Gempa yang bertuliskan "Masa bersama G&T". Masakan mu menjadi enak-enak dan di sanjung sama keluarga.
"Masakan mu sangatlah enak, y/n. Ngalahin masakan ibu." kata ibumu dibalas anggukan ayah di sampingnya.
"Iya, benar kata ibumu. Masakan mu enak sekali setelah berkali-kali gagal kamu nggak menyerah dan akhirnya mendapatkan hasil memuaskan." Puji ayah membuat dirimu merasakan senang.
"Makasih ayah. Y/n ingin sekali menjadi chef dan bisa menyajikan masakan enak-enak buat ayah sama ibu." katamu tersenyum sumringah membuat mereka berdua tertawa mendengarnya.
"Kalau begitu daftar aja. Di ajang perlombaan memasak siapa tahu kan? Kesempatan mu ada di sana." Kata ibumu yang sepertinya mendukung banget kalau kamu menjadi seorang chef terkenal dunia sama halnya kamu mengidolakan Chef bersaudara itu.
Terutama kamu sangat menyukai Chef Gempa.
Menurut sudut pandang mu, Gempa sangat lah baik dan harmonis. Ia bisa memberikan tips mudah cara memasak dan tidak takut untuk gagal sedangkan kalau saudaranya, Thorn. Pemuda berbaju hijau tersebut sangatlah abstrak dan sedikit bar-bar cara memasaknya sambil tertawa begitu. Kamu melihat Thorn sedikit kekanak-kanakkan tapi tidak masalah juga, ia juga bisa jadi seorang chef sama seperti Gempa.
Perbedaan yang sangatlah jauh sekali akan.
Kamu menekan-nekan layar ponsel dan duduk di atas kasur. Kedua jari mu begitu banyak notif dan begitu cepat membalas satu persatu pesan yang ada di sana lalu ada salah satu temanmu mengirimkan sebuah link pendaftaran lomba. Di bacanya lamat-lamat olehmu.
From Ying:
Y/n! Aku pikir kamu bakal minat di acara lomba memasak. Habis masakan mu enak sekali 🤤 dan juga sw mu beberapa kali upload masakan hari ini.From Ying:
Aku suka masakan mu yang bakso mie beranak. Sedap 👍Seulas senyum langsung terukir jelas di sudut bibirmu dan membalasnya cepat ke sahabat karib mu itu, Ying.
"Aku sangat berminat dan aku berencana mendaftar diri. Makasih Ying! Aku memerlukan perlombaan ini." Katamu sembari menggerakkan kedua jari menekan-nekan keyboard di layar ponsel membalas pesan Ying.
Setelah itu kamu merobohkan tubuh di atas kasur melihat langit kamar dengan senyuman menerka. Tidak sabar kalau hari itu datang. Ya, acara perlombaan memasak dan kamu sudah mendaftarkan diri.
"Berharap sih lombanya kedatangan Chef Gempa dan Thorn. Aku pasti akan merasa senang sekali apalagi mereka mencicipi masakan ku bakal wow gitu." Ucap mu mulai berandai-andai jika masakan mu bisa di cicipi oleh chef terkenal seperti mereka berdua.
Beberapa hari kemudian begitu banyak sekali orang-orang yang berkumpul untuk seleksi masuk perlombaan. Tidak di sangka lomba masakan ini ada sesi seleksi dan kamu sudah memilih masakan yang cocok buat di seleksi. Dirimu sangatlah gugup untuk maju ke depan dan Ying di sebelah mu memberikan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Kurcaci Elements (Readers) END
FanfictionTamat: 12-10-2021 7 kurcaci Elements (Readers) x One Short Story Boboiboy. One Short Story: coming soon Kisah kehidupan sehari-hari 7 Boboiboy elemental bersama teman-temannya. Mereka memutuskan untuk tidak mengeluarkan kekuatan dari jam tangan mere...