4

115 10 0
                                    

Hanya.  tidur.  bersama!

Kulit kepala Bai Cai mati rasa.  Dia segera memulai panggilan suara, "Kamu brengsek dan Dewa Lu ..."

Dia sudah tahu sejak awal bahwa anak ini tidak mengikuti aturan, tetapi dia benar-benar tidak pernah menyangka bahwa dia benar-benar tidak punya niat untuk mempertahankan hidupnya sendiri!

Wei Xiao menguap dan berkata dengan acuh tak acuh, “Apa, Dewa Lu-mu bukan manusia?  Apa dia tidak perlu tidur?”

Ini bukan masalah tidur atau tidak!

Migrain Bai Cai akan segera dipicu, "Kamu benar-benar tidur ... tidur ..." F * ck, dia tidak bisa mengatakannya dengan keras!

"Ya."  Wei Xiao tertawa kecil, “Aku bahkan meletakkan kepalaku di lengannya.  Aku mendengar bahwa itulah yang diimpikan oleh semua penggemar pacar online Close.”

Bai Cai: “………”

Wei Xiao tampaknya khawatir bahwa dia tidak bisa menakut-nakuti saudara laki-lakinya yang baik sampai mati dan terus menaikkan taruhannya, “Sosoknya nyata.  Dia memiliki delapan kotak penuh di perut, tanpa satu pun yang hilang, tetapi secara wajar, aku tidak begitu mengerti.  Berdasarkan kualifikasinya, bukankah lebih menguntungkan baginya untuk melakukan debut di dunia hiburan daripada bermain game?”

Bai Cai akhirnya terganggu oleh perubahan topik, "Jangan gunakan visi penghabisan uangmu untuk mendefinisikan gaya Dewa Lu."

Wei Xiao tidak setuju, “Aku tidak suka mendengarnya.  Bagaimana lingkaran hiburan bisa lebih rendah dibandingkan…”

“aku benar-benar berbicara tentang suka dan cita-cita.  Apakah Dewa Lu kekurangan uang ... f * ck! ”
  Bai Cai akhirnya menyadari bahwa topik pembicaraan telah berbelok ke arah Samudra Pasifik dan dengan cepat menyeretnya kembali, "Berhentilah menggangguku dan lanjutkan pembicaraan tentang masalahmu dan... tidur bersama!"

Wei Xiao terkejut, "Kamu ingin mendengar detailnya?"

Bai Cai baru sekarang menyadari apa artinya mengangkat batu dan menghancurkan kakinya sendiri.  Dia tidak mau mendengarnya, dia takut telinganya akan tuli!

“Jangan menilai Close dari penampilannya yang dingin.  Bahkan, temperamennya sangat bagus.  Aku membaringkannya dan dia tidak marah…”
Bai Cai menjadi gila, "Kamu ... kamu berbaring di tubuh Dewa Lu ???"

Wei Xiao: “Apa lagi?  Dengan perawakannya, apakah aku bisa bangun dari tempat tidur jika dia yang berbaring di atasku?

"Wei Tua, bagaimana kamu bertahan sampai hari ini ?!"

Wei Xiao: "Ah?"

Bai Cai yakin.  Ketika membandingkan gosip di akun alternatif Weibo-nya dengan ini, itu seperti penyihir kecil di hadapan penyihir hebat.  Tidak ada perbandingan sama sekali!

“Kamu tidak menolak untuk menandatangani kontrak dengan FTW karena ini, kan?”

Bai Cai merasa bahwa dia telah mengetahui kebenarannya.  2 tahun lalu, supernova Wei Xiao benar-benar seperti namanya, 'berani dan berani' hingga ekstrem.  Raja pemula hari ini Ning Zhehan mungkin telah menandatangani kontrak dengan harga tinggi, tapi dia jauh dari level mempesona yang menarik perhatian semua orang.

Wei Xiao tidak hanya brilian di kamp pelatihan pemuda, dia juga membawa tim yang kehilangan lengan dan kaki untuk berpartisipasi dalam pertandingan pelatihan, memotong tim pengganti dari setiap tim pertempuran besar.

Meskipun kekuatan tim pengganti dari tim pertempuran besar tidak dapat dibandingkan dengan lineup awal, mereka masih solid, pasukan reguler.

Bagi mereka, tim dari kamp pelatihan pemuda tidak berbeda dengan pemain perunggu yang bertemu raja.  Keterampilan seperti apa yang bisa mereka bawa ke dalam permainan?!

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang