Apa yang membuat semua orang dari FTW ingin menggali celah di lantai adalah bagaimana Wei Xiaoxiao, seorang siswa dengan nilai masuk universitas 985 yang mendapat 103 dalam bahasa Inggris, kemudian menerjemahkan kalimat ini ke dalam bahasa Inggris dan mengulanginya lagi!
"Aku terlahir sebagai pria Close, dan akan mati sebagai hantu Close!"
Itu diselesaikan. Seluruh ruang perjamuan bingung!
Mereka yang tidak mengerti bahasa Mandarin dan menebak situasi semuanya meminta klarifikasi, dan mereka yang tahu bahasa Mandarin dengan cepat menjelaskan konteksnya.
Itu diteruskan dan terus…
Ceritanya mulai aneh.
Awalnya masih biasa saja, “Marshal mengundang pendatang baru FTW ke L&P!”
Kemudian, itu masih baik-baik saja, "Pendatang baru itu menolak untuk tunduk bahkan dalam kematian!"
Kemudian, itu mulai menjadi aneh, "Marsekal mencoba dengan paksa merebut orang!"
Akhirnya, menjadi gila, "Pendatang baru FTW adalah seorang gadis berpakaian seperti laki-laki!"
Akhirnya, seluruh dunia berada dalam kekacauan, "Marshal dan Close sama-sama jatuh cinta pada gadis yang berpakaian sebagai laki-laki pada saat yang sama!"
Bai Cai, yang kemudian disuapi dengan gosip, “......” Itu sangat konyol!
Bahkan Yuan Ze tercengang saat mendengar kata-kata Wei Xiao. Namun, sebagai anjing tua yang berpengalaman, Dewa Yuan terus mencoba dan mengorek orang, “Kamu baru berusia 19 tahun, dan kamu masih muda. Jangan begitu…”
Dia belum menyelesaikan kata-katanya ketika Lu Feng tiba-tiba berdiri dan memotongnya, "Ganti tempat duduk." Dia mengatakan ini pada Wei Xiao.
Lu Feng ada di sebelah kanan Wei Xiao, dan tempatnya di sebelah kiri kosong, itulah sebabnya Yuan Ze bisa berbicara dengan bebas.
Pada saat ini, Lu Feng ingin bertukar tempat duduk dengannya, memindahkan Wei Xiao lebih jauh ke dalam.
Wei Xiao tidak mau setuju. Dia masih ingin mengejek Yuan Ze.
Lu Feng menatapnya.
Wei Xiao: “……”
Baik. Tidak ada yang bisa menghalangi jalan kapten.
Little Lunatic Wei bangkit dengan sangat patuh dan bertukar tempat duduk dengan Lu Feng.
Lu Feng memandang Yuan Ze, "Apakah ada yang lain?" Suaranya sangat dingin.
Yuanze: “……”
Wajah Lu Feng tanpa ekspresi, "Atau, apakah kamu ingin duduk di sini?"
Hati Old Dog Yuan kosong. Dia berkata, “Tidak, kami akan segera melakukan performance match. Kita pemanasan dulu.”
Lu Feng: "Mm."
Akhirnya, L&P pergi, dan venue mulai mendidih dengan kegembiraan lagi.
Kali ini, semua orang hanya fokus pada satu topik––
Siapa pendatang baru FTW!
Siapa Quiet ini?
Bagaimana dia bisa begitu terlibat dalam gosip bahkan sebelum debutnya?!
Setelah itu, tuan rumah keluar dan mulai menjelaskan pelatihan musim dingin.
Pertama, penanggung jawab panitia kompetisi memberikan sambutan, kemudian sponsor big Daddy masuk dan memberikan sambutan. Setelah itu, pembawa acara berbicara tentang aturan dan konvensi, yang rumit tetapi penting, dan semua manajer klub dan personel logistik mendengarkan dengan cermat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...