Di ujung lain kabel jaringan, Yuan Ze melihat kalimat terakhir yang dia kirimkan, “… Ucapan sampah macam apa untuk pengenalan teks ini!”
Dia telah menggunakan suara game itu sendiri untuk mengirim pesan teks ke fungsi pengiriman pesan pribadi. Ketika dia berbicara, dia hanya berpikir bahwa itu akan menyelamatkannya dari masalah, dan setelah itu, dia menggunakan kecepatan tangan supercepat pemain profesional dan langsung mengirimkannya.
Dan kemudian ... dia tergelincir.
Wei Xiao tidak senang melihat ID Marshal.
Ketika dia melihatnya mengatakan bahwa Close tidak baik, dia bahkan lebih marah.
Sampai kalimat terakhir––
Suara patuh pada teks telah mengekspos slip Yuan Ze dengan sangat jelas.
Sekarang, ini adalah pergantian peristiwa yang hebat karena pesan obrolan pribadi dalam game tidak dapat ditarik!
Lu Feng bisa mendengar tawa Wei Xiao, "Ada apa?"
Wei Xiao berdeham dan membacanya, menirukan suara Scum Man Yuan, terutama ketika sampai pada kalimat terakhir, “Beri aku telepon dan nomor penerbangannya. Aku akan menjemput... Uhuk, aku akan menertawakannya!”
Ada penekanan khusus pada kalimat terakhir, kata yang salah diucapkan itu.
Tawa rendah Lu Feng datang dari ujung telepon yang lain.
Telinga Wei Xiao bergetar, "Apakah seseorang menjemputmu?"
Kebetulan, kota tempat Lu Feng tinggal adalah kota tempat L&P berada.
Lu Feng menjawab, "Ya."
Wei Xiao merasa lega, "Kalau begitu, haruskah aku memberi Yuan Ze nomor teleponmu?"
Lu Feng: "Tidak perlu."
Wei Xiao cukup terkejut, "Kamu berada di kota yang sama, tetapi kamu tidak akan bertemu?"
Semakin dia memahami Lu Feng, semakin Wei Xiao yakin bahwa dia tidak merasakan prasangka apapun terhadap Tim Dewa.
Bahkan bisa dikatakan bahwa Lu Feng sangat mementingkan mantan rekan satu timnya, bahkan Anjing – bukan manusia – Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...