Tidak ada yang terlalu menekankan peringkat KDA. Lagi pula, ketika orang-orang besar di zona kompetisi lain mulai bersaing, mereka kemungkinan akan membersihkan peringkat hampir seketika.
Kemampuan Quiet untuk mendapatkan tempat pertama sepenuhnya bergantung pada seberapa lemah LH dan tidak terlalu penting.
Tapi peringkat nomor satu dalam daftar popularitas sangat brilian.
Ada beberapa kaisar analisis senior di sekitar:
“Tidak perlu memikirkannya. LU ini pasti fan CP, fan yang mengirimkan CP double jungler. Melihat Close tidak ada, mereka menyamar sebagai salah satu karakter utama untuk menunjukkan cinta seperti orang gila.”
"Betul sekali! Aku hanya pergi untuk melihat data mereka. Jenis kelamin ID adalah perempuan. Itu pasti adik perempuan yang punya banyak uang. ”
“Terkesan, terkesan, tidak heran semua orang ingin menjual ke fujoshi, bahkan aku jatuh cinta padanya.”
“Poster sebelumnya, bangun. Apakah kamu sekeren Close, atau setampan Quiet?”
“Adik kecil, jangan terlalu putus asa. Tolong tumbuh menjadi seperti Close, dan kemudian miliki kekuatan Close, dan jadilah kaya seperti dia saat kamu melakukannya…”
"Tolong permisi, selamat tinggal!"
Tidak ada yang percaya bahwa LU benar-benar Lu Feng.
Itu hanya ID yang bisa ditemukan di mana saja.
Terutama saat itu ketika Lu Feng menggunakan akun altnya di siaran langsungnya untuk pertama kalinya dan mengekspos ID LU-nya, langsung ada kerumunan orang yang mengikuti dan mengambil ID yang sama di berbagai platform yang tak terhitung jumlahnya.
Kemudian, ada terlalu banyak barang palsu, dan semua orang muak melihatnya. Mereka sudah begitu terbiasa sehingga tidak ada yang aneh dengan itu.
Kisah anak laki-laki yang menangis serigala tak terlupakan, tidak peduli apakah itu disengaja atau tidak disengaja.
Sekarang ... orang yang sebenarnya telah muncul, tetapi tidak ada yang percaya.
Hanya ketika Lu Feng melihat komentar bergulir, dia menyadari bahwa jenis kelamin default akun itu adalah perempuan.
Dia terlalu malas untuk mengubahnya kembali menjadi laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...