48

89 9 0
                                    


Wei Xiao benar-benar tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali.

Sisi merah sudah memiliki keunggulan dalam pemilihan pahlawan dan telah menyambar pencuri berserker.  Gary, yang ditinggalkan dengan pencuri kekuatan yang relatif kikuk, benar-benar menderita kerugian.

Menambahkan operasi melamun rekan satu timnya, area hutannya menjadi taman belakang Wei Xiao dan Bai Cai pada tahap awal.  Mereka bisa masuk sesuka hati, mengambil ekonominya, dan bahkan mengambil kepala Old G saat mereka melakukannya.  Mereka sesombong mungkin.

Begitu bola salju ekonomi ini bertambah cepat, tidak ada cara untuk menghentikan mobil sama sekali.

Wei Xiao mulai merasakan pencuri yang mengamuk, dan light priest Bai Cai juga bermain sangat baik.  Keduanya juga rekan satu tim lama, dan kerja sama mereka memungkinkan mereka untuk bermain tanpa batasan apa pun.

Tidak peduli betapa hebatnya Gary, sangat sulit baginya untuk membalikkan keadaan saat berada dalam tekanan seperti ini.

Itu masih baik-baik saja sebelum dia melemparkan tantangan, tapi sekarang, dia berhasil merangsang Wei Xiao.

Wei Xiao sudah ingin memukulnya, tapi sekarang dia punya lebih banyak alasan untuk melakukannya.

20 menit kemudian, Bai Cai, yang telah menunggu untuk menangkap Gary di lubang naga, menabrak dinding.  Mata Old G cepat, dan tangannya cepat, tetapi sabit pencuri berserker itu bahkan lebih cepat.  Pada saat dia dikurung… Old G bisa mendengar iblis berbisik di telinganya, “Apakah rasanya enak?”

Anda telah terbunuh!

“Persetan!”

Di ruang pelatihan L&P, Gary melompat-lompat dengan marah.

Pelatih memandangnya, "Ada apa?"

Gary menjadi gila karena marah, "Bagaimana peringkat kita!"

Pelatih: “Kedua.”

Pro adalah yang pertama.

Gary: “Ayo buat janji dengan FTW untuk pertandingan latihan malam ini!”

Yuan Ze, yang ada di sampingnya, melirik.

Pelatih menganalisis dengan tenang, “Itu sangat tidak tepat.  Skor FTW tidak sebanding dengan kita…”

Gary mengamuk, "Laozi akan memilih mereka bahkan jika skor mereka nol!"

Sial, jika dia tidak bisa melampiaskan amarah ini, dia tidak akan tidur sama sekali malam ini!

Untungnya, Wei Xiao tidak bisa mendengar kata-katanya.  Jika dia bisa mendengar mereka…

Dia pasti akan bersikeras untuk berterima kasih padanya dan kemudian menemaninya untuk 'merasa cukup baik untuk pergi ke surga'.

Pertandingan ini sangat memuaskan.

Setelah memenangkan permainan, Wei Xiao berkomentar, "Pencuri kekuatan Old G tidak baik."

Chen Feng memeriksa permainan mereka, "Dia tidak pernah pandai dalam rimbawan kerah biru."

Yang disebut jungler kerah biru mengacu pada pemain seperti Jungler Pro Park Guizhi.

Apa yang dia gunakan adalah spesifikasi bakat fungsional.  Dia tidak mengambil inisiatif untuk membangun ritme permainan, dan malah melakukan yang terbaik untuk memberikan semua ekonominya kepada inti mereka, Kim Sung-hyun.  Dia menstabilkan kecepatan permainan di tahap awal, dan di tahap selanjutnya, selama dia bisa mengalahkan posisi-c pihak lain, Pro akan memenangkan sebagian besar permainan.

L&P adalah tim yang berfokus pada jungler sebagai inti mereka, dan Gary adalah dealer kerusakan inti mereka.  Seperti Close, sebagian besar pelatihan hariannya dihabiskan untuk talenta dengan kerusakan tinggi seperti pencuri berserker, pencuri bayangan, dan ksatria kematian.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang