Pemain berikutnya yang bermain adalah RR's Moonlit, mid-laner kelas satu zona kompetisi China. Penyihir tipe pembunuhnya sangat saleh, dan dia adalah pemain inti RR yang layak.
Bukan karena tidak ada tim lain di China yang mengambil mid-laner sebagai core mereka, tetapi tidak ada yang mendominasi seperti RR di arena kompetisi 2020.
Dia bisa memberikan squishy mage aura yang sama dengan assassin jungler. Tidak ada keraguan tentang tingkat keterampilan Moonlit.
Penonton sangat senang begitu mereka melihat bahwa itu adalah Moonlit.
“Grandmaster, jangan bicara omong kosong. Kamu akan menggunakan apa pun yang digunakan Dewa Bulan? ”
“aku tidak berpikir bahwa Dewa Bulan akan menggunakan penyihir. Akan terlalu mudah untuk menang dengan cara itu.”
“Penyihir abadi! Memohon Dewa Bulan untuk menggunakan penyihir abadi! Meledakkan kepala anjing grandmaster!”
Warlocks memiliki beberapa spesifikasi bakat dari jenis mage-assassin. Mereka sangat cocok untuk menyerang jalur tengah dan juga sangat andal dalam pertandingan solo. Ini khususnya kasus untuk penyihir abadi, yang gerakan pamungkasnya disebut 'terbang ke awan'. Langkah ini sepenuhnya bergantung pada tingkat keterampilan pemain; setelah terbang, tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan eksplosif, itu juga akan membuat pahlawan kebal terhadap hampir 70% dari kerusakan di dekatnya. Itu termasuk tipe hero yang memiliki damage eksplosif tetapi juga memiliki kebutuhan skill yang sangat tinggi.
Pemain biasa juga bisa menggunakannya untuk meledak dengan damage, tapi sama sekali tidak mungkin bagi mereka untuk terbang kapanpun dan bagaimanapun mereka mau.
Penyihir abadi Moonlit adalah tolok ukur untuk industri ini. Ada satu waktu dalam pertarungan tim bahwa dia telah terbang dan tidak pernah kembali lagi, memainkan gerakan yang luar biasa sampai dia membuat lima pemain pihak lain semua mengasingkan diri.
"Menyerah. Jika Dewa Bulan menggunakan penyihir abadi, bukankah itu seperti menggertak anak-anak?”
“aku juga berpikir bahwa dia tidak akan menggunakannya. Quiet jelas merupakan top-laner. Jika dia menggunakan penyihir abadi, dia mungkin tidak akan bisa terbang.”
“Tapi, aku benar-benar ingin melihat pertandingan solo antara dua penyihir abadi. Ini akan menjadi luar biasa dan indah; Aku akan mencintai penyihir abadi sepanjang hidupku!”
Temperamen Moonlit selalu langsung. Dia tidak mengatakan apa-apa dan memasuki permainan, lalu memilih penyihir abadi.
“F * ck! Ini benar-benar penyihir abadi!”
"Dia menganggapnya sangat serius!"
“Tidak mungkin…apakah Moonlit mendengar kata-kata gila grandmaster? Mungkinkah dia benar-benar akan menggunakan penyihir abadi untuk membalas dendam?
"Balas dendam ini sepertinya agak mudah didapat?"
Sederhana?
Kerumunan pemain profesional yang tahu yang sebenarnya: Haha, naif.
Wei Xiao juga memilih penyihir abadi dan berkata, “Untungnya, aku memainkannya sebentar malam itu. Kalau tidak, aku khawatir aku mungkin tidak dapat menemukan perasaan untuk itu. ”
Memang benar bahwa pahlawan eksplosif semacam ini sangat didasarkan pada perasaan. Bahkan untuk Moonlit, jika dia tidak menggunakan penyihir abadi selama beberapa hari berturut-turut, dia mungkin tidak dapat memainkan gerakan ekstrem seperti itu.
Namun, bagi Wei Xiao untuk mengucapkan kata-kata ini …
Maaf, tetapi penonton di komentar bergulir hanya ingin mengejeknya!
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...