Suaranya baru saja jatuh ketika shadow thief itu melangkah maju, melemparkan serangan bayangannya ke punggung si gold hunter. Pedang pendek menusuknya di pinggang.
Reaksi Kim Sung-hyun sangat cepat. Meskipun dia terluka oleh serangan itu, dia segera menggunakan flash dan menjauh dari shadow thief.
Jika ada sedikit keraguan dalam gerakannya, gold hunter itu pasti sudah mati.
Totem pemulihan Li Heran menusuk ke tanah di samping gold hunter, memulihkan kesehatannya detik demi detik.
Bai Cai dikejutkan oleh kata-kata Wei Xiao, tetapi tangannya tidak melambat sama sekali. Dia memahami binatang ini dengan sangat baik. Jika dia membuat kesalahan pada saat kritis seperti itu, Wei Xiao akan memakannya hidup-hidup!
Keterampilan pertama light priest terbang keluar. Dia keluar dari rerumputan untuk memberikan penglihatan, dan pada saat yang sama, skillnya mengunci target terdekat.
Li Heran memblokir di depan Kim Sung-hyun dan mengambil beban dari keterampilan kontrol.
Wei Xiao: "Tck."
shadow thief tidak berhenti sama sekali. Begitu cooldown skillnya berakhir, dia langsung melompat lagi. Meskipun dia belum memiliki jurus pamungkasnya dan tidak bisa menghilangkan busur cahaya, menggabungkan keterampilan pertama dan kedua sudah cukup untuk menghasilkan kerusakan eksplosif.
Li Heran tidak cemas atau terburu-buru. Totem di tangannya berubah sangat cepat, menabrak shadow thief.
Kim Sung-hyun bersembunyi di balik tubuh kaptennya, dan panah emas jatuh seperti hujan…
Apakah pembunuhan pertama dari game akan meledak di sini?!
Tim mana yang akan diberkati oleh First Blood?
Semua orang menatap layar dengan gugup, memperhatikan shadow thief yang seperti anak sapi yang baru lahir yang tidak takut pada harimau, dan gold hunter yang menginjak-injak thief di bawah kakinya sepanjang tahun.
Siapa yang akan…
"F * ck!" Komentar bergulir penuh dengan lolongan.
“Aku awalnya berpikir itu akan seperti percikan di kayu bakar kering, apakah kamu mati atau aku mati. Mengapa mereka mundur?”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...