Tentu saja, Wei Xiao, yang tidak bisa melihat komentar bergulir, tidak tahu siapa yang berada di pihak lawan.
Mereka tidak bisa melihat ID lawan mereka di antarmuka pemilihan pahlawan. Wei Xiao hanya akan mengetahuinya setelah mereka memasuki permainan.
Bai Cai saat ini menyesali segalanya. Dia menyesal memulai siaran langsungnya dan bahkan menyesali bahwa tangannya telah bertindak murahan, dan dia menyambar mage.
Sudah jelas bahkan jika dia berpikir dengan mata tertutup bahwa ini akan menjadi arena pembantaian berdarah. Mengapa dia mencari kematian untuk dirinya sendiri dan mengambil jalur tengah?
Bukankah itu bagus untuk hidup?!
Dia hanya harus naik dan menjadi jiwa di bawah pisau kapten!
Wei Xiao masih memilih pahlawannya, "Bai Tua, apakah kamu ingin menang?"
Bai Cai: Persetan dengan kemenangan!
Komentar bergulir sudah meledak, "Ahhhhh, itu benar-benar cinta sejati antara raja jungler dan Caicai kita!"
“Aku tahu, raja jungler akan pamer, dan membawa Caicai kita!”
“Sayangnya, sepasang kekasih yang bernasib buruk ini bertemu dengan raja iblis yang agung.”
“Merasa sakit hati untuk sayuran ku.”
“Penuh hati. Menyikat satu putaran torpedo air dalam untuk menghibur anak kecil ku. ”
Satu torpedo air dalam berharga 100 yuan. Dalam sekejap mata, Bai Cai telah menerima lebih dari selusin dan tidak tahu apakah harus menangis atau menangis lebih keras!
"Hei, apakah kamu ingin bermain mid-lane?" Bai Cai bertanya pada Wei Xiao.
Antarmuka pemilihan pahlawan dapat digunakan untuk bertukar pahlawan. Keinginan Bai Cai untuk bertahan hidup meledak, dan dia mencoba membiarkan Wei Xiao mengalami kehidupan di bawah pedang besar kapten.
Wei Xiao baru-baru ini sangat kecanduan bermain pencuri dan sudah menguncinya, "Apa, kamu ingin menjadi jungler?"
Bai Cai: “…………”
Tidak bisakah tanganmu sedikit lebih lambat?!
Wei Xiao sangat 'sayang' terhadap Bai Cai yang sedang streaming, "Aku baik-baik saja dengan apa pun. Kamu dapat memainkan apa pun yang kamu suka.”
Komentar yang bergulir penuh dengan serangkaian ahhhhhhh, ohhhhhhhh, aoooooo lainnya.
Bai Cai mempertimbangkannya sebentar dan tidak bisa menentukan apakah lebih baik dibunuh oleh kapten sebagai mage, atau dioleskan ke seluruh lantai sebagai jungler oleh kapten.
Dia adalah pendukung yang baik dan tepat. Kenapa dia tidak memainkan pahlawan yang paling dia kuasai?!
Tentu saja…
Penyembuh tidak harus selalu berpikir untuk membunuh!
“Tetap saja seperti ini.”
Bai Cai berpikir dalam hati bahwa baik atau buruk, dia masih bisa memikirkan cara memainkan penyihir es. Jika dia benar-benar diberikan seorang pencuri bayangan, dia mungkin akan memberikan kill sampai rekan satu timnya af.
Wei Xiao: "'Kay."
Bai Cai melihat bahwa mereka akan memasuki permainan dan akhirnya mengingatkannya, "Pihak lain memiliki Dewa Lu."
Wei Xiao membeku.
Tidak ada cara untuk mengetik ketika mereka menunggu ngarai dimuat. Karena Bai Cai sedang streaming, Wei Xiao juga tidak mengaktifkan voice chat-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...