Perjalanan hati Bai Cai hanya bisa digambarkan sebagai sesuatu yang sangat sulit untuk dijelaskan.
Dia memiliki kecurigaan tentang orientasi seksual kapten, dan dia pernah curiga bahwa dia memiliki cinta rahasia untuk Wei Xiao. Dia juga curiga bahwa Wei Xiao adalah pria straight hardcore yang buta akan semua itu.
Dia tidak pernah berpikir bahwa kebenaran dan kecurigaannya akan terpisah satu juta mil!
Wei Xiao yang naksir rahasia, dan Wei Xiao yang membengkokkan dirinya?
Bagaimana dengan kapten…
Jika Bai Cai mengira kapten itu gay sebelumnya, maka setelah akhir kamp pelatihan musim dingin, dia sudah menjadi jauh lebih berpikiran terbuka tentang itu semua.
Hanya berdasarkan kata-kata menyesatkan Little Lunatic Wei, dan cara mereka berdua tidur di kamar yang sama, selama kapten bahkan sedikit tertarik padanya, mereka pasti sudah melakukan perbuatan itu.
Namun akibatnya, kecuali otaknya sendiri yang mengalami overdrive, tidak ada yang terjadi di antara mereka berdua sama sekali!
Oh, sesuatu telah terjadi sekarang, dan Wei Xiao-lah yang pertama kali membengkokkan dirinya ke dalam gulungan dupa nyamuk!
Bai Cai bingung.
Dia tidak yakin bagaimana perasaan kapten tentang Wei Xiao, tetapi saat ini, FTW tidak bisa membiarkan masalah baru muncul secara tak terduga.
Bayangkan saja, jika Wei Xiao tidak bisa menolak dan mengaku melalui telepon, apa hasilnya?
Jika kapten merasakan hal yang sama, dia mungkin akan terbang kembali dari Amerika Utara kapan saja. Akankah dia tetap tinggal untuk menyembuhkan lengannya?
Jika kapten tidak merasa seperti itu, apakah Wei Xiao, yang baru saja mengalami pukulan besar, masih bisa bermain?
Dan mereka masih ingin menjadi nomor satu di grup? Mereka mungkin berakhir sebagai bagian bawah pertama dalam grup.
Kakak Cai yang baru berusia 20 tahun harus menanggung beban yang seharusnya tidak dia tanggung di usianya!
Bai Cai tidak punya waktu untuk peduli dengan fakta bahwa Wei Xiao masih bermain. Dia menarik kursi untuk duduk di sebelahnya, berbicara seperti wanita tua yang pahit, “Tenangkan pikiranmu. Aku merasa bahwa kapten belum tentu tidak tertarik padamu. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
Любовные романыJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...