62

99 11 0
                                    


Ketika Wei Xiao bangun, sudah hampir jam sebelas.

Dia meregangkan, dan melihat ke kiri karena kebiasaan.  Apa yang memasuki pandangannya adalah tirai yang gelap dan berat…

Eh?

Dimana kaptennya?!

Oh, itu tidak benar, ini adalah tempat tidur kapten!

Rambut pendek Wei Xiao meledak dan berdiri.  Dia terkejut mengetahui bahwa dia telah berganti tempat tidur.

Bukankah ini tempat tidur kapten?  Kenapa dia tidur di ranjang kapten?!

Tidur sambil berjalan lagi?

Sial!

Wei Xiao menepuk bagian atas kepalanya sendiri.

Dia benar-benar terlalu lelah kemarin.  Dia bermain keras kemarin untuk mendapat peringkat tiga besar di papan skor, dan untuk memenangkan pertandingan latihan malam itu, dia mengerahkan 200% energinya.  Selain itu, fakta bahwa bos dan kapten sebenarnya adalah orang yang sama telah sangat merangsang dia, dan kemudian dia sepenuhnya dan dengan senang hati bermain solo sampai jam 3 pagi…

Segala macam hal dapat dicantumkan dan ditambahkan.  Akan lebih aneh jika dia tidak berjalan sambil tidur!

Pengalaman bertahun-tahun memberitahunya bahwa begitu roh dan tubuhnya lelah pada saat yang sama, tidak ada cara untuk menghindari tidur sambil berjalan.

Astaga…

Apa yang dia lakukan tadi malam?

Apakah dia naik ke tempat tidur kapten lagi?

Dia tidak melakukan hal-hal buruk, kan?!

Dia masih dalam keadaan ketakutan dan panik saat dia bangun untuk mandi, dan dia merasa tidak nyaman bahkan saat dia menyikat giginya.

Wei Xiao sangat jelas tentang kebiasaan buruknya saat berjalan sambil tidur.

Dia akan mati-matian memegang orang dan menempel pada mereka persis seperti gurita.

Untungnya, itu adalah kapten.  Jika itu perempuan, dia harus bertanggung jawab, menikah, dan punya anak!

Adegan ini terlalu mengerikan.  Wei Xiao menggigil.

Setelah dengan cepat mencuci wajahnya, Wei Xiao mengirim pesan kepada Lu Feng, "Kapten, tadi malam ..."

Sial, dia tidak tahu harus berkata apa, jadi dia mengirim pesan begitu saja!

Lu Feng menjawabnya beberapa saat kemudian, "Kamu sudah bangun?"

Wei Xiao menatap kedua kata ini dan membacanya lagi dan lagi, tetapi dia tidak tahu apakah kaptennya marah atau tidak.

Wei Xiao memejamkan matanya;  hatinya tampak datar, dan dia berkata, "Aku tidak melakukan sesuatu yang tidak sopan padamu tadi malam, kan?"

Jika kapten merasa dia telah dimanfaatkan, maka dia akan...

Biarkan dia menghajarnya?

Lu Feng meletakkan dokumen itu di tangannya dan mengangkat alisnya, "Tidak sopan?"

Wei Xiao memberinya penjelasan umum, "Misalnya, memelukmu, menyentuhmu secara acak, menciummu, atau sesuatu ..."

Lu Feng: “…….”

Wei Xiao menekankan, "aku   tidak ingat apa-apa!"

Lu Feng menekan panas yang naik di dadanya, "Apakah kamu melakukan hal-hal ini setiap kali kamu berjalan sambil tidur?"

Wei Xiao khawatir dia akan menakuti Lu Feng dan dengan cepat menjelaskan, “Tidak pernah.  Tapi aku tidak bisa memastikan bahwa sleepwalkingku tidak meningkat atau bermutasi… oh…” Dia akhirnya mengerti, “Sepertinya aku tidak melakukan apa-apa!”

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang