Wei Xiao terlalu malas untuk menjelaskan.
Menjelaskan seperti menutupi, dan apa yang akan dia tutupi adalah kebenaran.
Dia memang menggunakan sembilan busur cahaya, meskipun dia tidak benar-benar tahu bagaimana dia melakukannya.
Gelombang pertama talenta yang dilarang telah selesai. Sudah waktunya untuk mulai memilih bakat.
FTW tidak melarang immortal warlock, tetapi RR sendiri yang melarangnya.
Wei Xiao: "Ning kecil, mereka takut kamu akan menggunakannya."
Ning Zhehan: "Aku... Bagaimana immortal warlock ku bisa dibandingkan dengan Dewa Moon?"
Wei Xiao: “Jadilah sedikit lebih percaya diri. Ke mana perginya kepercayaan dirimu?”
Ning Zhehan: "......"
Seluruh tim geli. Chen Feng memelototinya, "Sudah cukup darimu."
Dengan bocah ini di sini, bahkan masalah sebesar langit tidak tampak sebesar itu!
Segera setelah berita Close sementara meninggalkan tim dirilis setelah pertandingan pembukaan, para penggemar mungkin akan kehilangan itu sepenuhnya.
Dan akan menarik ketika mereka kembali untuk menonton ulang pertandingan pembukaan––sial, kaptenmu akan pergi, tapi kalian masih bisa tertawa?
Haruskah dikatakan bahwa FTW tidak peduli, atau haruskah dikatakan sangat tidak peduli?
Ketika dia memikirkannya seperti itu, Chen Feng merasa itu sedikit lucu.
"Ayo," Dia mengalihkan perhatiannya kembali ke proses BP, "Apa yang ingin kamu gunakan?"
Semua orang menamai pahlawan mereka sendiri, tetapi ketika Lu Feng angkat bicara, keheningan menyebar ke seluruh headset mereka.
"Aku akan menggunakan shadow thief."
Chen Feng berhenti sejenak, "Kamu akan bermain jungler?"
Posisi yang akan dimainkan setiap pemain di setiap putaran kompetisi formal harus diserahkan sebelum permainan dimulai dan tidak dapat diubah di tempat. Tentu saja, itu tidak masalah untuk game pembuka, karena mereka tidak harus mengikuti aturan begitu ketat untuk game hiburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...