Pria keren ini mungkin tidak akan merasa keren jika dia tahu bahwa orang di sisi lain memiliki dua identitas yang sama-sama dicap sebagai pacar Wei Xiao.
Lu Feng tersenyum singkat, "Pacar?"
Ada alasan mengapa raja iblis agung adalah raja iblis agung.
Pertama, Lu Feng sangat kuat dan bisa menggunakan kekuatannya sendiri untuk menghancurkan pemain profesional di seluruh dunia. Jika dia bukan raja iblis, lalu siapa lagi yang berani menyebut diri mereka raja? Kedua, dia memiliki kepribadian yang dingin dan acuh tak acuh. Menurut statistik yang dihitung oleh penggemar fanatiknya, kemungkinan mulut Close melengkung ke atas sepanjang tahun hampir sama dengan komet yang menabrak bumi.
Baiklah, mereka sedikit melebih-lebihkan, tapi itu cukup untuk menunjukkan betapa sedikitnya Lu Feng yang suka tersenyum.
Sekarang setelah Close bertemu Wei Xiao…
Komet akan menghancurkan Ibu Pertiwi hingga menangis.
Begitu Wei Xiao memikirkan bagaimana dia sekarang punya pacar pada usia 19 tahun, dia merasa bahwa itu layak untuk dipamerkan dengan cara yang sederhana, "Braket peringkat rendah, hanya bermain untuk menemaninya."
Lu Feng: "Aku tidak mengganggumu, kan."
Wei Xiao: “Tidak, dia sangat sibuk. Dia memiliki hal lain untuk dilakukan setelah beberapa pertandingan.”
Lu Feng: "Mahasiswa?"
Wei Xiao mengevaluasi, “Bekerja. Wanita yang kuat.” Bagi mereka untuk dapat dengan santai menghabiskan dua juta untuk menemukan pemain pendamping, bosnya sangat mungkin menjadi presiden besar.
Lu Feng: "Mm."
Ketika dihadapkan dengan Lu Feng yang bersuku kata satu ini, Wei Xiao tidak bisa menahan diri untuk tidak menjelaskan lebih lanjut, “Dia sangat kuat saat bekerja, tapi dia sangat imut secara pribadi. Terutama ketika dia bermain game, dia sangat pintar dan penurut.”
Lu Feng: “……”
Wei Xiao dengan senang hati melanjutkan untuk mengarang, "Dia yang paling lucu ketika dia memainkan penyihir api, memantul dan melompat langsung ke puncak hatiku."
Untuk bertingkah seperti pemain baru, Lu Feng menggunakan akun LU dan hanya menggunakan penyihir api saat bermain dengan Wei Xiao.
Wei Xiao terbatuk, "Lihat aku, teruskan, aku terlalu banyak bicara begitu aku mulai."
Lu Feng: "Tidak apa-apa."
Pada akhirnya, dia menambahkan kalimat lain, "Apakah kalian berdua akan mengunjungi markas besok?"
Wei Xiao: "!"
"Tidak tidak." Wei Xiao buru-buru menjawab, "Dia sangat sibuk."
Lu Feng: "Besok adalah hari Minggu."
Wei Xiao mengatupkan giginya, "Tidak ada akhir pekan untuk wanita kuat!"
Lu Feng: “Kalau begitu, dia seharusnya cukup menghargaimu untuk bermain-main denganmu meskipun sangat sibuk.”
Wei Xiao menatap kata 'dia'(他:dia lk).
Lu Feng: "Oh, salah ketik."
Wei Xiao merasa sangat bersalah sehingga dia ingin mati, "Kapten Lu, kesalahan ketikmu benar-benar mematikan!"Lu Feng menarik pesan itu dan mengirimnya kembali setelah diedit––
“Maka dia seharusnya benar-benar menghargaimu untuk bermain-main denganmu meskipun sangat sibuk.”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomansaJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...