40

90 11 0
                                    

Semua orang di tempat kejadian mendidih dengan kegembiraan, "Ya, ya!"

"Quiet benar-benar ganas!"

"Ini jelas dia menyatakan bahwa dia tidak menerima Marshal!"

Semua orang telah mendengar percakapan antara Wei Xiao dan Yuan Ze sebelumnya.

Yuan Ze mengatakan bahwa kaptennya tidak bisa bermain ganda, dan Wei Xiao mengatakan bahwa kaptennya pandai dalam hal apapun.

Pada saat ini, dia mengambil kesempatan untuk membuktikannya segera!

Dengan nada konfrontatif yang tak terbantahkan, pemuda ini jelas memiliki tulang punggung dan semangat!

Mengenai Close, orang-orang mencintai dan membencinya.

Mereka tidak suka bertemu dengannya di tunggal, tetapi mereka suka melihatnya bermain.

Baginya untuk naik ke atas panggung, terlepas dari apakah itu untuk pertandingan tunggal atau ganda, sudah cukup untuk membuat semua orang senang.

Jika mereka kebetulan bermain imbang dengan Kim Sung-hyun dan Li Heran di nomor ganda…

Ah, mengajak rekan setimnya yang baru untuk menghancurkan yang lama akan menjadi yang terbaik!

Yuan Ze berbicara pelan kepada Wei Xiao sebelum turun dari panggung, "Kamu akan menyesalinya."

Wei Xiao baru saja akan membuka mulutnya untuk menjawab, tapi Yuan Ze sudah pergi.

Dia mengucapkan kata-kata itu pada dirinya sendiri secara internal: aku pasti tidak akan pernah menyesalinya!

Di luar panggung.

Chen Feng mendorong Lu Feng dengan ringan, "Little Lunatic Wei sedang menunggumu."

Lu Feng kembali sadar dan mengerutkan kening.

Chen Feng tahu apa yang dia khawatirkan dan berkata, "Tidak apa-apa, ini hanya pertandingan pertunjukan."

Lu Feng: "Mm."

Dia bangkit, berjalan melewati lorong-lorong dan datang ke panggung yang terang benderang.

Dari pertandingan pertamanya pada usia 17 sampai sekarang, dia telah berdiri di tempat itu di pusat perhatian berkali-kali.

Ada kompetisi tim di final global dan kompetisi individu di final global;  dia telah mengalami banyak peristiwa puncak yang membuat pemain profesional begitu gugup lengan dan kaki mereka mati rasa.  Dia gugup sebelumnya, bersemangat juga, tapi tidak gelisah.

Kali ini, itu jelas hanya pertandingan kinerja ganda, tetapi Lu Feng mengalami perasaan tidak nyaman.

Tangan kiri Chen Feng menempel di bibirnya saat dia menggigit kukunya.

Tang Chen tahu tentang kebiasaan buruknya ini di mana dia akan menggigit kukunya setiap kali dia gugup, "Ini hanya pertandingan pertunjukan."

Chen Feng benar-benar dikalahkan oleh ketidaktahuannya, "Close terlalu peduli pada Wei Xiao."

Tang Chen: "Ini adalah anak yang dia bawa kembali dengan banyak kesulitan.  Tentu saja dia harus peduli.”

Chen Feng memukul bagian belakang kepalanya, "Tidak bisakah kamu menumbuhkan otak sialan!"

Telinga Bai Cai menjadi sangat tinggi.  Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Omong-omong, sepertinya kapten belum pernah bermain di pertandingan ganda sebelumnya."

Chen Feng memejamkan matanya, “Sudah seperti itu untuk 5v5.  Bagaimana dia bisa bermain di nomor ganda?”

Bai Cai tercengang.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang