Di dalam ruang pelatihan L&P, Old G sedih dan marah, "Quiet, kamu bercinta denganku!"
Kaptennya sendiri acuh tak acuh dan kejam, seperti salju setelah salju, menyapu seperti kekuatan yang tak tertahankan, "Apakah kau benar-benar percaya kata-katanya."
Gari: “…………”
Jangan tanya. Jika kau bertanya, maka dia sudah menabrakkan dirinya ke keyboard!
Di pihak Pro…
Kim Sung-hyun tidak 'konyol dan manis' seperti Old G. Dia telah melihat skor FTW melonjak seperti roket sejak lama.
Mengapa Old G mampu memenangkan setiap pertandingan? Itu karena dalam setengah jam terakhir, Dewa Kim telah menyerah pada perawatan.
Apa gunanya meraih tempat pertama?
Bocah bau itu sudah melanggar kesepakatan mereka!
Hasil papan skor keluar, dan ekspresi Kim Sung-hyun dingin.
Dia terlihat sangat menakutkan ketika dia tidak tersenyum, terutama dengan tahi lalat di wajahnya yang membuatnya tampak lebih pucat dan dingin.
Dari seluruh tim, hanya Li Heran yang berani menyodoknya, "Air."
Kim Sung-hyun menyerahkan cangkir air, "Ini salahmu!"
Li Heran: “……”
Dewa Kim berbicara dengan sangat masuk akal, "Keberuntungan kami hanya baik ketika kamu dan aku menggandakan antrian bersama!"
Siang ini, belum lagi Wei Xiao, dia bahkan belum bertemu satu pun pemain FTW. Jika dia bertemu salah satu dari mereka, dia pasti akan memukul mereka sampai mereka kehilangan poin di game berikutnya juga!
Apakah mereka ingin tetap stabil di tempat ketiga?
Apakah mereka telah meminta izin kepada anak panah di tangannya?
Sangat disayangkan bahwa…
Karena hanya setengah dari kombo Koi, dia tidak bisa mendapatkan buff keberuntungan.
Hati rekan-rekan setim di sekitarnya penuh dengan keluhan: Siapa yang bersikeras untuk mengantri tunggal sejak awal, mengatakan bahwa akan lebih cepat untuk mencetak poin seperti itu dan tidak membuang waktu?
Li Heran terdiam sejenak, "Oke, kamu benar."
Semua orang di Pro: “…………”
Oke, kapten benar-benar kapten. Dia adalah pria sejati yang bisa meregangkan dan membungkuk!
Pencocokan gratis telah berakhir. Makan malam selesai dengan tergesa-gesa, dan kamp pelatihan mengantar kompetisi poin malam itu.
18 tim berkumpul di satu aula. Kamera menyorot pemandangan, dan susunan pemainnya sama sekali tidak kalah dengan pertandingan resmi mana pun.
Hanya saja penontonnya bukan penggemar, melainkan pemain lain dari seluruh dunia.
Para penggemar yang berkemah di ruang streaming langsung sudah mulai membicarakannya dengan antusias sejak lama!
“Benar saja, tidak ada ketegangan tentang posisi pertama dan kedua.”
“L&P dan Pro kali ini sangat serius. Lihatlah Yan Jiang dan Xie He dari Grup B, mereka benar-benar hanya bermain-main.”
“Ini benar-benar sangat aneh. Suasana di Grup A sangat panas, dan mereka semua berusaha mati-matian untuk meraih poin.”
“Berdasarkan aturan untuk kompetisi poin, tidak perlu terlalu kompetitif di tahap awal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomansaJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...