Dalam kompetisi tunggal, waktu tersingkat untuk membunuh pertama adalah 40 detik.
Ini adalah rekor yang dibuat oleh Close.
Barisan tentara muncul setelah sepuluh detik. Gelombang pertama tentara tiba, dan kemudian dia membunuh lawannya di level satu.
Ini bahkan merupakan rangkaian operasi yang brilian untuk kompetisi global, dan itu mengejutkan seluruh lingkaran Glory.
Secara kebetulan, Close juga menggunakan shadow thief pada saat itu, sementara pemain di sisi lawan telah mengambil immortal warlock.
Sama seperti Wei Xiao dan Moonlit.
Secara teori, adalah mungkin bagi seorang shadow thief untuk membunuh immortal warlock tepat di awal permainan.
Immortal warlock relatif lemah sebelum membuka kunci gerakan pamungkasnya, dan keterampilan, kecepatan gerakan, bilah kesehatan, dan pertahanannya semuanya tidak dapat bersaing dengan shadow thief.
Namun, semua pemain profesional memiliki ide mereka sendiri mengenai pahlawan yang biasa mereka mainkan.
Di lingkaran Glory China, nama Moonlit hampir identik dengan nama immortal warlock. Dia tahu semua kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi bakat ini lebih baik daripada orang lain.
Pemosisiannya yang halus dan operasi mikro yang hati-hati berarti bahwa dia tidak akan terbunuh di tahap awal permainan.
Namun, Quiet hari ini bukanlah manusia!
Begitu dia masuk, aura penindasan merah shadow thief memenuhi seluruh ngarai.
Ketika barisan prajurit masuk, shadow thief itu mengeluarkan pedangnya. Moonlit merasakan sesuatu, tapi sayangnya, semua tindakannya telah terlihat!
Menyerahkan keterampilan flashnya kurang dari satu menit ke awal permainan akan terlalu banyak, tentu saja. Namun, keraguan satu detik inilah yang berarti bahwa dia kehilangan kesempatan untuk melarikan diri dan hidupnya tersapu oleh shadow thief.
Seseorang bereaksi, “F * ck, apakah ini benar-benar Quiet? Apakah kau yakin itu bukan Close yang bermain untuknya ?! ”
"Ini adalah pertandingan hiburan offline, jadi apakah mereka perlu mengeluarkan Close untuk ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...