67

80 7 0
                                    

Wei Xiao jelas tidak mengerti apa yang dipikirkan kapten, dan dia memiliki ekspresi bingung di wajahnya. "Mengapa itu tidak cocok?"

Dia tidak bisa menerimanya, "Hatiku sangat besar!"

Itu bisa menampung kapten yang luar biasa!

Lu Feng: "Aku tidak bisa memasukkan semuanya."

Wei Xiao bingung, "Apa yang tidak bisa diterima kapten?"

Chen Feng, yang ada di samping, "......"

Little Lunatic Wei, aku membencimu karena seperti balok kayu!

Inspirasi melintas di otak Wei Xiao, dan dia menyadari, "Sialan!"

Dia mengejutkan Chen Feng;  apakah anak ini benar-benar mendapatkannya?

Di sisi lain, Lu Feng sangat tenang, "Hm?"

Wei Xiao mencondongkan tubuh ke dekatnya dan tersenyum seperti bandit, "Ternyata kamu takut mendengar aku memujimu?"

Chen Feng: “…….”

“Bukankah itu hanya mengatakan bahwa kamu puluhan ribu kali lebih baik dari Yuan Ze?  Apakah itu sudah terlalu banyak?”

Mulut Wei Xiao benar-benar tak terkalahkan, “Seharusnya tidak demikian;  aku meniup kentut pelangi setiap hari, kapten, apakah kamu benar-benar tidak terbiasa?  Mungkinkah aku tidak meledakkannya dengan cukup baik?  Apakah aku tidak cukup profesional?  Biarkan aku memeriksanya lagi dan mencoba mengeluarkan gelombang pujian sebelum tidur setiap malam ... "

Lu Feng: "Wei Xiao."

Mata Wei Xiao melengkung saat dia menatapnya, "Hm?"

Lu Feng memiringkan kepalanya dan menatapnya.

Wei Xiao menatapnya dengan mata terbelalak.

Lu Feng: "Diam."

Wei Xiao: "Kay."

Sejujurnya, pada saat mereka berdua saling memandang, jantung Chen Feng hampir melompat keluar dari dadanya!

Dia mengira Lu Feng tidak akan bisa menahan diri lagi dan ingin memblokir blok mulut kayu ini!

Namun dia masih bisa bertahan melalui ini ...

Pelatih Chen penuh dengan kekaguman.  Dia mengagumi Close dalam berbagai arti kata.

Dia benar-benar layak menjadi orang yang membeli FTW pada usia 18 tahun, seseorang yang berhasil sampai hari ini sambil memikul tekanan yang begitu besar.

Galak, dia benar-benar galak!

Makan malam relatif singkat dan tergesa-gesa.  Chen Feng memikirkan sesuatu dan memanfaatkan kesempatan ini untuk menarik Bai Cai, Ning Zhehan, dan Yue Wenle ke samping.

Tidak ada ketegangan tentang fakta bahwa L&P akan mengundang FTW untuk bermain di kompetisi poin malam itu.

Chen Feng tidak khawatir tentang Wei Xiao sama sekali.  Hanya berdasarkan bagaimana dia meremehkan Yuan Ze, dia mungkin akan lebih bahagia jika Yuan Ze bermain lebih serius, dan menang atau kalah berada di urutan kedua setelahnya.

Namun, tidak semua orang seperti raja iblis besar dan kecil.  Ada juga orang normal di tim.

Chen Feng serius dan sungguh-sungguh, "Apakah kalian siap secara mental untuk pertandingan pelatihan malam ini?"

Bai Cai benar-benar layak untuk nama belakangnya "Bai".  Dia sangat cepat mengibarkan bendera putih kecil, "Kemungkinannya melawan kita."

Chen Feng memutar matanya, "Omong kosong."

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang