29.1

87 10 0
                                    

Setelah menjatuhkan bom sebesar itu, Wei Xiao menutup halaman Weibo-nya dan pergi ke antrian ganda dengan Bai Cai.

Komentar di Weibo sepertinya bergolak seperti air mendidih, seluruh panci meledak.

"Itu sangat mengagumkan!"

"Sungguh arogan, dia langsung melemparkan tantangannya!"

"Pergi pergi pergi! Dewa Bulan, pergi dan tangkap dia!"

"Tembak tembak tembak! Dewa Euro, pergi dan tembak dia sampai mati! "

"Tusuk tusuk tusuk! Dewa Tidur, pergi dan tusuk dia!"

"Mengapa kumpulan penggemar ini sangat tidak pantas? Mereka semua membuatnya sesat dengan provokasi sekecil apa pun! "

Ada juga penggemar 'rasional' yang menganalisis, "Tidak jelas di level mana top-laner baru FTW ini, tetapi dia tahu bagaimana membangun hype untuk dirinya sendiri."

"Tapi itu akan tergantung pada apakah dia mendapat dukungan atau tidak."

"Aku bertaruh 10 yuan bahwa tidak seorang pun akan pergi ke studionya lusa!"

"Hanya orang bodoh yang pergi. Semuanya bernilai puluhan juta, mengapa mereka pergi dan bermain-main dengan pendatang baru?"

"Tapi dia berteriak seperti ini. Jika orang-orang yang dia @ tidak setuju untuk bertarung, bukankah sepertinya mereka takut?"

Anti-penggemar segera mengambil percakapan, "Bukankah lingkaran Glory Cina dikenal di luar sebagai lingkaran pengecut? Menjadi takut itu normal. Itu semua adalah sekelompok orang bodoh yang dilumuri oleh orang asing!"

"Top-laner baru FTW bukanlah sesuatu yang menarik. Jika dia memiliki kemampuan untuk menjadi teror di rumah, maka dia harus pergi keluar dan bermain-main dengan pemain asing!"

"Jika dia memiliki tingkat kemampuan itu, apakah dia perlu mengintimidasi lingkaran Glory? Dia pasti sudah pergi untuk bergabung dengan kekuatan asing sejak lama."

Wei Xiao tidak membaca komentarnya, tetapi tim PR FTW memperhatikan dengan seksama.

Xiang Liu melihat jumlah penggemar Weibo yang melonjak dan maju dan menghela nafas secara emosional, "Jika tidak ada yang lain, nilai komersial Quiet benar-benar menakjubkan."

Dia bahkan belum melakukan debut resminya, namun popularitasnya telah mencapai langit. Platform siaran langsung telah mengirim perwakilan untuk membahas promosi untuk siaran pertama lusa ...

Siaran langsung rookie mana yang pernah mendapatkan perlakuan seperti ini?

Itu benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya!

Namun, Xiang Liu merasa bahwa ini hanyalah awal yang kecil. 'Kejutan' yang lebih besar belum datang.

Setelah menandatangani Wei Xiao, Xiang Liu telah membeli pil penyelamat jantung yang bekerja cepat.

Tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk tim manajemen FTW...

Wei Xiao dan Bai Cai baru saja menyelesaikan dua pertandingan, dan Bai Cai meremehkannya, "Pergi, jangan antri denganku lagi!"

Wei Xiao merasa sedih, "Bai Tua, kamu telah berubah. Kamu tidak seperti ini sebelumnya!"

Bai Cai memutar matanya, "Kamu adalah top-laner terkutuk. Bagaimana kamu bisa datang dan mengawal laozi seperti ini? Laozi adalah support dan tidak bisa mengikuti top-laner sepertimu!"

Wei Xiao menghela nafas, "Jalur teratas itu pahit, dingin, sepi seperti salju musim dingin, ah."

Bai Cai: "Aku akan pergi mencari Yue Tua. Main sendiri!"

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang