Sial, dia benar-benar berani mengatakannya!Seluruh penonton mengikuti dan menjadi bersemangat.
Penonton di aula perjamuan penuh dengan pemain profesional, beberapa di antaranya terkenal. Mereka memahami Marshal lebih baik daripada para penggemar, dan mereka juga lebih memahami nilai Kuil Glory.
Agar Marshal terdaftar di Kuil Glory, tidak ada keraguan kekuatannya.
Saat menghadapi yang kuat, banyak orang akan menjadi gugup dan takut.
Ini adalah sifat manusia. Itu bisa dimengerti, tapi tidak dihargai.
Berbeda dengan Wei Xiao. Dia tidak takut atau gugup, dan bahkan bisa menggali jebakan untuk Old Thief Yuan dan meluncurkan serangan verbal yang sempurna.
Kuat! Tidak peduli seperti apa kemampuan teknisnya, mentalitasnya sangat kuat!
Yuan Ze adalah seorang sadis murni. Semakin kuat lawannya, semakin dia tertarik. Jika Wei Xiao gemetar, maka dia akan melupakan siapa orang ini setiap saat.
Namun, Wei Xiao tidak hanya tidak mundur, dia selalu bisa mengejutkannya dengan 'serangan balik'.
Yuan Ze menyukai anak ini dan sangat menghargainya.
Tuan rumah benar-benar sedih. Apakah lingkaran e-sports begitu mencolok? Satu demi satu orang tidak memiliki filter di mulut mereka dan benar-benar berani mengatakan apa pun yang mereka mau!
Untungnya, dia tidak perlu menerjemahkan kali ini. Semua orang telah mengerti.
Tuan rumah mencoba dengan paksa melunakkan suasana, “Kalau begitu, silakan pilih lawanmu. Akankah Marshal memilih?”
Lawan dapat dipilih dari tim ganda mana pun yang telah terdaftar di kompetisi profesional.
Yuan Ze kembali menjadi seorang pria terhormat lagi, "Biarkan anak itu memilih."
Wei Xiao tidak sopan dan menerima tombol yang diberikan tuan rumah.
Laga ganda putra ini memang sudah penuh drama. Pertama, Yuan Ze telah memilih rekan satu timnya, dan kemudian Wei Xiao yang memilih lawan.
Setelah lapisan demi lapisan kejadian tak terduga, harapan semua orang telah terbangun ke puncak tertinggi!
Game pembuka berlangsung dengan 5v5 yang eksplosif, diikuti dengan pertandingan ganda yang dramatis. Game pembuka ini benar-benar hebat!
Tak lama, nama-nama yang bergulir di layar berhenti, dan lawan yang dipilih muncul.
Itu bukan Kim Sung-hyun dan Li Heran, juga bukan Asleep dan Cong Yi dari China.
Namun, dua nama yang terpampang di layar bukanlah hal yang asing lagi––SK.Ali, SK.Ayu.
Kombo Carp ini adalah bintang baru yang sedang naik daun di kompetisi ganda.
SK adalah tim Korea Selatan yang baru. Mereka fokus pada kompetisi ganda dan sangat ingin mencapai hasil.
Meskipun grup ini tidak secara resmi berpartisipasi dalam kompetisi global, mereka memiliki pasangan abadi Kim Sung-hyun dan Li Heran di zona kompetisi domestik mereka, dan mereka telah mengasah keterampilan mereka secara signifikan di bawah mereka.
Pro lebih fokus untuk mendapatkan posisi teratas dalam kompetisi tim tahun ini, jadi mereka telah mengendurkan perhatian mereka di ganda.
Karena SK, sebagai tim saudara di zona kompetisi yang sama, ingin memperjuangkan pengakuan di kompetisi ganda, Pro bersedia membantu.
Jadi, meski Ali dan Ayu tidak cukup berpengalaman dalam kompetisi besar, tidak diragukan lagi mereka sangat kuat.
Kekuatan mereka mungkin lebih tinggi dari runner up ganda tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...