33.2

107 12 1
                                    

Pikiran Bai Cai masih tertuju pada hal lain, dan dia hanya bertanya pada salah satu orang yang terlibat, "Siaran langsungmu meledak kemarin."

Wei Xiao menyesap jus semangkanya dan tidak terkejut sama sekali, "Tentu saja."

Bai Cai meliriknya, "Pesan pribadiku juga meledak."

Wei Xiao mengerti apa yang dia maksud.  Matanya cerah, dan dia bertanya, “Bagaimana?  Apakah banyak dari mereka yang memuji ku dan Close?  Ada nama CPnya?  Katakan padaku, ceritakan padaku tentang itu!”

Bai Cai: “…………”

Dia menyesalinya.  Bagaimana dia bisa berpikir untuk bertanya 'salah satu orang yang terlibat'?

Bai Cai memberinya ponselnya dan membiarkan dia memeriksanya sendiri.

Wei Xiao membaca sekilas dan melihat beberapa nama CP, "Nama terkutuk macam apa itu 'Ingin CP'?"

Setelah itu, Wei Xiao melihat klip video pendek di bawahnya, yang diambil dari segmen terakhir dari siaran langsungnya.  Apa yang dia katakan diberi subtitle––Sekali lagi, “Kapten, aku (masih) menginginkan lebih!

Wei Xiao memikirkannya dan berkedip, "Solo?"

Bai Cai: "Siaran langsung dimatikan pada waktu penting dan memotongnya."

Wei Xiao menyetujui, "Kaptennya sangat pintar, topiknya lebih panas seperti ini!"

Bai Cai: “…………”

Baiklah, selama kau sudah memikirkannya!

Wei Xiao terus 'memilih' nama CP, "89 CP?"

Bai Cai menjelaskan kepadanya, "Delapan busur cahayamu, dan sembilan busur cahaya kapten."

Wei Xiao mengerti, “Oh, oh, oh, yang ini tidak bagus.  Itu terlalu membatasi.  Aku yakin aku akan dapat melakukan sembilan di masa depan!

Bai Cai: “……” Baiklah, baiklah, apapun yang kamu katakan itu benar.

Wei Xiao: "CP bayangan ganda?"

Bai Cai: "Dua pencuri bayanganmu."

Wei Xiao menolaknya, "Kedengarannya tidak bagus."

Bai Cai memutar matanya.

Wei Xiao: "CP Raja Iblis?"

Bai Cai: "Ya, itu mengacu pada raja iblis besar dan raja iblis kecil FTW kami."

Sejujurnya, Brother Cai berpikir bahwa nama CP ini cukup bagus.  Ah, tunggu, dia telah dirusak oleh Little Lunatic Wei karena memikirkannya!

Wei Xiao masih belum puas, “Kenapa aku raja iblis kecil?  Aku juga sangat besar!”

Bai Cai: “……”

Persetan dengan 'besar' mu!  Apakah kamu akan mati jika kamu berbicara dengan kata-kata manusia?!

Setelah membaca semua nama CP, Wei Xiao sampai pada kesimpulan, “Jangan terburu-buru.  Aku akan memberi mereka lebih banyak bahan untuk inspirasi!”

Bai Cai tersandung dan hampir jatuh dari tangga, "Ah?"

Wei Xiao: “Percayalah, inspirasi semua datang dari stimulasi.”

Bai Cai ingin mati.  Saudari, bangun, permen yang kalian makan itu beracun!

Setelah lelucon dengan Wei Xiao ini, Bai Cai juga memikirkannya.

Siapa yang peduli?  Berdasarkan si bodoh kecil ini, siapa yang tahu kapan dia akan menemukan jawabannya.

Ketika dia benar-benar menjadi tercerahkan, segmen pendek kecil ini akan menghancurkan wajahnya.  Mereka akan melihat apakah dia menangis saat itu.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang