32.1

86 12 0
                                    

Gary sangat enggan, "Itu tidak terlalu bagus ..."

Ah, anak ini sangat kuat.  Dia telah dipalu oleh prajurit surgawi anak itu, dan sekarang dia ingin membalas dendam.

Bagaimana mungkin Yuan Ze tidak memahaminya?  Dia tertawa dan mengutuk, "Pindah."

Gary merasa sedih.  Dia adalah seorang pria besar, kokoh, berlama-lama di kursi e-sports.

Yuan Ze mengatur umpan, “Ada pertandingan latihan dengan Pro lusa.  Aku akan membantumu membuat janji dengan Sung-hyun setelah pertandingan.”

Gary langsung melompat, "Sungguh!"

Pro merupakan tim unggulan zona kompetisi Korea.  Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah mencapai hasil yang baik.  Kim Sung-hyun adalah pemain terbawah tim, ADC teratas di Kuil Kemuliaan, dan pernah menjadi pemain awal tim FTW, dan rekan setim Yuan Ze dan Lu Feng.

Kim Sung-hyun, seorang Korea, telah meninggalkan FTW tiga tahun lalu untuk kembali ke negara asalnya dan bermain untuk tim Pro.

Meskipun Pro tidak dapat memenangkan kejuaraan dunia dalam beberapa tahun terakhir, Kim Sung-hyun telah mengambil dua kejuaraan di kompetisi ganda dan berhasil mencapai final berkali-kali dalam kompetisi tim.

Pro mendapatkan momentum dan percaya diri memenangkan kejuaraan 2021.

Tidak diragukan lagi bahwa lawan solo favorit Gary adalah Close, tetapi terlalu sulit untuk membuat janji dengan Close.  Orang itu kecanduan permainan tim, dan setiap waktu luangnya dihabiskan untuk 5v5.  Dia tidak kecanduan solo sama sekali, namun dia memenangkan satu demi satu kejuaraan individu, membuat orang lain sangat marah sehingga hati mereka sakit.

Selain Close, lawan favorit Gary berikutnya tidak diragukan lagi adalah Kim Sung-hyun.  Dia dan Kim Sung-hyun tidak solo;  mereka memainkan pertandingan ganda.

Yuan Ze akan bekerja sama dengannya, dan mereka akan melawan Kim Sung-hyun dan dukungannya.

Gary suka bermain ganda dengan Yuan Ze, karena dengan Yuan Ze di sana, dia bisa menjadi tidak terkendali, sembrono, dan berpikiran tunggal, dan itu adalah perasaan yang luar biasa bagus.

Umpan ini terlalu menarik.  Old G buru-buru berdiri dan memberi jalan, "Ayo, ayo, ayo, Quiet milikmu!"

Yuan Ze duduk, meletakkan rokoknya yang setengah habis di asbak, dan menggerakkan jari-jarinya.

Sudah tidak ada cara untuk melihat komentar yang bergulir dengan jelas.

Ini adalah satu peristiwa besar satu demi satu.  Hampir setengah dari penggemar lingkaran Glory sudah bergegas.

Penggemar tim domestik, penggemar pemain individu, anti-penggemar yang suka flaming, dan para keyboard warrior semuanya bersiap untuk pergi, dengan pemandangan yang sekarang cukup gaduh untuk mencapai langit.

Ada mereka yang menganalisis situasi pertempuran, mereka yang menganalisis tingkat kemenangan, mereka yang memasang taruhan, dan ada juga gadis-gadis yang berbicara tentang CP, menjadi bersemangat tentang semua konten…

Ini adalah satu hal yang baik tentang memiliki begitu banyak komentar bergulir.  Tidak ada yang peduli dengan apa yang dilakukan orang lain, karena bagaimanapun, mereka semua memiliki pendapat mereka sendiri, dan mereka tidak dapat memulai perkelahian bahkan jika mereka mau.

Wei Xiao sangat menantikannya.  Hari ini benar-benar hari yang cukup baik.  Dia bermain solo dengan begitu banyak pemain profesional di China, dan sekarang dia bahkan bisa bertanding solo dengan runner up tahun lalu.

Apa pun yang terjadi…

Dia telah melakukan pembunuhan!

Bermain secara profesional benar-benar hebat, bermain secara profesional benar-benar hal yang menyenangkan.  Wei Xiaoxiao sedang dalam suasana hati yang luar biasa.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang