Rekaman telah menangkap semuanya dengan sempurna, dan penonton dapat mendengarnya dengan jelas melalui siaran langsung.
Menipu Bai Cai untuk melanggar kontraknya?
Zhou Xingfei telah menipu Bai Cai?
Apa yang sedang terjadi?
Cukup banyak penggemar Brother Cai yang datang ke studio siaran langsung. Seseorang segera berteriak, "Astaga, benarkah begitu?"
"Apa ini? God Bai ditipu saat itu? ”
“Saudara Sayuran benar-benar sangat menyedihkan! Saat itu, dia memutuskan kontrak dengan Boro dan diejek di seluruh Weibo. Mereka semua mengatakan bahwa dia terlalu kaya dan bahkan tidak menganggap serius satu juta yuan.”
"Satu juta? Kakak Cai belum terkenal saat di Boro, kan?”
Seorang penggemar lama: “Sangat miskin dan hemat. Dia bahkan akan berterima kasih kepada orang-orang berulang kali atas hadiah dukungan yang hanya bernilai 50 yuan.”
“Saat itu, aku benar-benar bingung dan ingin tahu tentang bagaimana Saudara Cai memiliki keberanian untuk memutuskan kontraknya.”
"Tapi, bagaimana Zhou Xingfei menipunya?"
"Aku tahu! Zhou Xingfei adalah raja pemula tahun itu. Dia mengandalkan Brother Cai, yang sudah menjadi pemain profesional, dan menarik perhatian banyak tim.”
"Betul sekali! Saat itu ketika Brother Cai sedang streaming langsung, dia akan menggandakan antrian dengan Zhou Xingfei ini! ”
“Sebelum memutuskan kontraknya dengan Boro, Kakak Cai juga mengatakan bahwa dia ingin pergi dan berpartisipasi dalam kompetisi dengan rekan satu timnya yang sebenarnya.”
“Sial, aku tidak terlalu memikirkannya saat itu, tapi sekarang aku memikirkannya kembali… Dewa Putihku benar-benar sulit ahhhhhh!”
Bai Cai tidak memanjakan para penggemarnya selama setahun terakhir dengan sia-sia. Meskipun tidak ada yang tahu bahwa dia adalah Kaisar Gosip, dia juga belajar banyak tentang preferensi adik perempuan ini melalui posisinya sebagai Kaisar Gosip.
Saat melayani kesukaan mereka, Brother Cai juga mengelola penggemar 'White' dengan sangat baik.
Begitu seseorang menjadi penggemar, mereka akan mulai peduli dengan masa lalu pemain mereka.
Sorotan masa lalu Bai Cai adalah, 'dukungan yang sangat biasa-biasa saja', dan 'pengakhiran kontrak dengan harga tinggi'.
Sebelumnya, para penggemar tidak mengetahui alasannya. Sekarang, semuanya berbaris.
––Dia ingin bermain dengan rekan satu timnya yang sebenarnya.
––Dia mengakhiri kontraknya yang ada tanpa ragu-ragu.
––'Rekan setimnya' terbang jauh dan tinggi…
Setelah semua petunjuk ini ditarik keluar sedikit demi sedikit, para penggemar meledak!
"Sialan ... benar-benar sampah!"
“Tidak heran FTW bersikeras memilih OD. Itu demi Kakakku Cai!”
“Aku salah, aku ingin minta maaf karena telah memarahi Quiet. Orang ini benar-benar benar, baik, dan setia!”
Di layar, pemuda berseragam tim FTW hitam berdiri di sana di bawah lampu panggung yang menyilaukan. Dia tinggi, kakinya panjang, dan pakaiannya dikenakan dengan santai, memperlihatkan lengan yang pucat dan ramping. Tangan kirinya dimasukkan ke dalam saku celananya, dan dia terlihat keren dan arogan.
Fitur wajahnya sangat tampan, dan ketika dia tersenyum, itu seterang matahari. Cara matanya berkerudung dan dingin saat dia menatap Zhou Xingfei ... itu benar-benar seperti alfa!
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomansaJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...