Para komentator berbicara dengan kecepatan super cepat dan memberikan ulasan singkat tentang pertempuran yang telah berakhir.
FTW kalah, dan L&P menang.
Tetapi saat ini, mereka semua adalah pemenang sejati.
Sepuluh orang yang benar-benar menikmati medan perang semuanya layak mendapat tepuk tangan dan pujian.
Komentator A: “Gelombang terakhir FTW sangat disayangkan. Jika jarak dalam bertani lebih kecil, dan Quiet memiliki perlengkapan lengkap, akan sulit untuk mengatakan siapa yang akan menang.”
“Sudah sangat mengesankan bahwa mentalitas mereka tidak runtuh setelah berhadapan dengan aksi kohesif semacam itu.”
“Silvery mid-laner FTW sangat penting. Meskipun dia jatuh pada awalnya, dia berhasil memaksa VIVI kembali dan memblokir Yuan Ze, memberi rekan satu timnya kesempatan untuk membunuh penembak jitu L&P.”
Seluruh permainan itu luar biasa, tetapi hal yang tidak bisa dilupakan oleh siapa pun adalah serangan balik terakhir FTW.
Menara pertahanan mereka benar-benar rusak, dan prajurit jalur mereka semuanya berada di bawah kendali lawan mereka. Mereka tidak bisa menyentuh makhluk purba itu sama sekali dan terjebak di markas mereka menunggu untuk disalahgunakan.
Karena mereka pasti akan kalah, mereka mungkin juga pergi keluar dan bertarung.
Jika mereka keluar, mereka akan memiliki kesempatan untuk merebut kembali kendali atas prajurit jalur. Jika mereka keluar, mereka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan kelompok sebelum lawan mereka mengambil kedua buff naga. Pergi keluar memberi mereka kesempatan untuk menggunakan hidup mereka untuk menemukan kesempatan untuk menang.
FTW memang pergi untuk bertarung!
Mereka pertama-tama membunuh dua orang, merobohkan pertahanan ketat L&P, lalu mengeluarkan bunga harapan yang cerah meskipun dalam situasi putus asa.
Sayangnya, mereka menghadapi L&P, tim juara dunia yang benar-benar terbangun dari tidurnya.
Kontrol mereka atas waktu, pemahaman mereka tentang operasi, dan perencanaan situasi pertempuran mereka secara keseluruhan jauh lebih unggul daripada FTW yang belum matang.
Yuan Ze dan Gary masing-masing telah mengalahkan makhluk kuno, dan berkah kuno yang bersinar di tubuh mereka memberi statistik mereka dorongan yang komprehensif.
Tiga pemain mobilitas tinggi dari L&P semuanya telah berputar, dan FTW tidak punya jalan keluar.
Bahkan jika mereka bisa melihat prajurit jalur, bahkan jika mereka tahu bahwa naga akan menyemprotkan api ke kristal kebangkitan, bahkan jika menang atau kalah adalah kesimpulan yang hilang terlepas dari hasil pertempuran tim mereka saat ini.
Mereka tetap memilih untuk bertarung.
Mundur hanya akan menyebabkan kematian yang lebih buruk.
Tapi masih ada kesempatan untuk bertahan hidup jika mereka bertarung.
Ini adalah penilaian yang dibuat Wei Xiao saat itu.
Selama mereka membunuh L&P tiga detik sebelumnya, kapten mereka, yang masih hidup, dapat menggunakan skill teleportasi yang sudah tidak aktif untuk kembali ke rumah dan melindungi kristal kebangkitan mereka.
Sayangnya…
Sebenarnya tidak ada kebutuhan untuk 'sayangnya'. Mereka sudah melakukan yang terbaik.
'Tiga detik' terakhir itu adalah target pertumbuhan mereka.
Tujuan ini membutuhkan waktu dan mengasah. Itu harus diakumulasikan secara bertahap!
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomansaJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...