Kata-kata ini benar-benar sombong!
FTW pernah menjadi tonggak sejarah di lingkaran Glory. Mereka membuat sejumlah rekor yang bahkan mereka sendiri tidak dapat memecahkannya. Bagaimana bisa anak baru ini melakukannya?!
Anak sapi yang baru lahir tidak takut dengan harimau. Dia mungkin tidak tahu betapa kejamnya adegan kompetisi e-sports!
Kim Sung-hyun merasa bahwa dia seharusnya tidak bertengkar dengan generasi muda, tapi…
Dia sedikit terpicu, “Apakah kamu yakin? Kami meraih grand slam untuk musim reguler, kemenangan penuh untuk babak playoff, kejuaraan nasional, dan…”
Wei Xiao tidak mundur sama sekali dan menghadapinya secara langsung, "Kami akan memecahkan rekor FTW untuk poin tertinggi di final global, dan kami akan memenangkan ketiga kejuaraan di final global!"
Ini adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh mantan FTW.
Kim Sung-hyun merasa geli, "Nak."
Wei Xiao tidak bergeming. Matanya sangat serius.
Kim Sung-hyun tahu bahwa itu sangat kekanak-kanakan, tetapi dia masih ingin bertarung dengan bocah ini, “Jangan katakan bahwa kakak laki-laki itu tidak mengingatkanmu. Arena profesional berbeda dari sebelumnya. Terlepas dari apakah itu juara tahun lalu Y1 atau Eve, serta Pro dan L&P kami, tidak satupun dari mereka adalah lawan yang mudah!
Kapten Y1 adalah Yan Jiang, mantan kapten FTW.
Inti mid-lane Eve adalah raja penyihir FTW, Xie He.
L&P dan Pro tidak perlu disebutkan. Mereka memiliki Yuan Ze dan Kim Sung-hyun.
Mereka semua adalah rekan satu tim lama Lu Feng, tetapi mereka sekarang berada dalam tim yang telah berjuang sampai akhir di arena dunia selama dua tahun terakhir.
Mencoba untuk merebut tiga kejuaraan dari tangan mereka sangat tidak mungkin.
Namun…
Wei Xiao: "Kaulah yang akan kami menangkan!"
Dia ingin menang melawan mereka dan membuktikan kepada Lu Feng bahwa dia adalah rekan setimnya yang sebenarnya, dan bahwa dia lebih kuat dari semua orang yang datang sebelum dia!
FTW masa depan akan lebih kuat dari sebelumnya!
Kim Sung-hyun kehilangan kesabarannya, "Kamu bahkan belum bermain di kompetisi domestik, namun kamu masih ingin menang ..."
Lu Feng memotongnya sebelum dia bisa menyelesaikan, "Sudah larut."
Kim Sung-hyun: “……”
Lu Feng menyatakan, "Kita akan tidur."
Kim Sung-hyun belum selesai berkelahi dengan bocah bau ini. Dia ingin membuatnya mengerti betapa tingginya langit, dan betapa baunya kotoran itu!
Oh, pepatah itu sepertinya benar-benar 'setinggi surga, sedalam bumi'?
Itu tidak penting!
Hati Wei Xiao sepenuhnya ditempati oleh Close yang berusia 18 tahun. Memikirkan betapa menyedihkannya kapten saat itu, dia merasakan sakit hati ekstra ketika dia melihat kapten di depannya sekarang.
Ini sudah jam setengah satu pagi!
Kaptennya seharusnya sudah tidur sejak lama!
Wei Xiao: "Ya, kita akan tidur sekarang!"
Kim Sung Hyun: “???”
Wei Xiao: "Selamat tinggal!"
Ada ledakan, dan Dewa Kim ditutup di luar pintu seperti bola lampu yang telah dikeluarkan oleh sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...