5

107 12 0
                                    

Lu Feng menatap baris kata ini untuk beberapa saat sebelum mengetik beberapa kata, "Bisakah kamu menggunakan saluran suara?"

Wei Xiao: "'Kay."

Dia menyalakan saluran suara dan mengujinya, "Bisakah kamu mendengarku?"

Lu Feng mengetik, "Mm."

Wei Xiao ingin bertanya kepada pihak lain mengapa mereka tidak juga menyalakan mikrofon mereka, tetapi dia kemudian berpikir tentang bagaimana bos adalah yang terhebat, dan apa pun yang dilakukan bos itu benar, jadi dia menahan diri dan tidak bertanya.

"Lalu, mari kita mulai mencocokkan?"  Wei Xiao bertanya.

Lu Feng mendengarkan suaranya dan melihat baris kata terakhir di kotak obrolan.

Matanya berkerudung, dan dia sedikit menyesal saat dia menekan satu kata, "Oke."

Wei Xiao mengklik untuk memulai permainan, dan mereka memasuki halaman yang cocok.
Pencocokan peringkat rendah sangat cepat.  Tidak butuh waktu lama sebelum mereka memasuki antarmuka game.

Wei Xiao memperhitungkan bahwa bosnya adalah pendatang baru dalam permainan dan dengan sabar memperkenalkan, “Glory sangat mudah untuk dilakukan.  Dibandingkan dengan game MOBA lain yang memiliki lebih dari seratus pahlawan, hanya ada 11 pahlawan di sini.  Hanya saja spesifikasi talentanya relatif lebih banyak, dan level permainan fleksibelnya sangat tinggi ketika semuanya digabungkan menjadi satu…”

Semua yang dia bicarakan adalah hal-hal yang tidak mungkin tidak lebih dikenal oleh Lu Feng.

Memang hanya ada 11 hero di Glory.  Sebagai permainan kompetitif 5v5, untuk permainan yang hanya memiliki 11 pahlawan terdengar seperti terlalu sedikit, dan sepertinya pada dasarnya tidak ada yang tersisa setelah semua orang memilih pahlawan untuk diri mereka sendiri, tidak menyisakan ruang untuk pengaturan taktis apa pun.

Tapi bukan itu masalahnya.  Glory mampu tetap populer begitu lama dengan mengandalkan kompleksitas dan variabilitasnya.

Hero yang ada di game ini hanya sebelas, yaitu: Mage, Warlock, Shaman, Priest, Druid, Paladin, Engineer, Hunter, Warrior, dan Gunner.

Tetapi masing-masing dari sebelas pahlawan ini memiliki berbagai macam pohon bakat.

Misalnya, sudah ada delapan pohon bakat yang telah dikembangkan untuk penyihir.  Mereka adalah: Fire Mage, Frost Mage, Earth Mage, Wind Mage, Wood Mage, Blade Mage, Undead Mage, dan Poison Mage.

Hanya ada sejumlah pahlawan yang terbatas, tetapi spesifikasi bakat terus diperbarui.  Dengan bermacam-macam seperti itu, pilihan dan pilihan menjadi jauh lebih banyak.

Dengan lebih banyak pilihan, taktik bisa menjadi lebih tidak terduga, dan pertandingan akan lebih seru dan menyenangkan untuk ditonton.

Alasan mengapa game 1v1 dan 2v2 bisa menarik begitu banyak minat pada Glory adalah karena sistem bakat.

Dalam pertandingan tunggal, pahlawan akan ditetapkan secara acak oleh sistem, tetapi pengembangan bakat terserah pada pemain.
Misalnya, jika satu sisi secara acak diberikan penyihir, dan sisi lain diberi pencuri yang keunggulan kelasnya dapat menahan mereka, masih tidak perlu khawatir.  Ini karena ada begitu banyak pilihan bakat.  Mereka bisa memilih build bakat yang sesuai setelah memasuki permainan dan masih bisa menghancurkan lawan mereka.

Pertandingan 1v1 sepenuhnya didasarkan pada kekuatan individu para pemain.  Tidak hanya membutuhkan keterampilan yang luar biasa, itu juga membutuhkan kepala yang dingin.

Positioning, casting mantra, dan menggunakan kemampuan adalah perangkat keras, dan pemahaman mereka tentang permainan adalah perangkat lunak.  Keduanya sangat diperlukan.

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang