Kemampuan mengerikan Lu Feng untuk meniru tidak dapat sepenuhnya dirasakan tanpa pengalaman pribadi.Melihatnya memanipulasi seorang pahlawan dengan cara yang sama seperti dirinya sendiri, perasaan itu benar-benar… intens.
Wei Xiao: "Ini seperti aku melihat ke cermin!"
Dia dan Yue Wenle telah bermain solo berkali-kali, dan Yue Wenle memiliki kesan yang sangat mendalam tentang pencuri kekuatannya. Saat ini pencuri kekuatan dalam permainan benar-benar seperti Wei Xiao, sampai ke tulang-tulangnya.
Lu Feng meniru taktik Wei Xiao di awal permainan sehingga Yuan Ze tidak bisa menemukan kekurangan apapun.
Dan Yuan Ze memang tidak menyadari bahwa para pemain telah berubah.
Old G berkomentar dari samping, “Anak ini sangat baik. Dia masih bisa mengambil sumber daya terlepas dari penindasanmu. ”
Yuan Ze: "Gerakan yang sangat halus."
Old G: “Tidak hanya halus, nyalinya juga berani dan gemuk.”
Yuan Ze: "Anak ini sangat hebat, tapi ada yang seperti ini..."
Kata 'keakraban' belum diucapkan ketika dia dengan paksa ditikam ke tanah oleh pencuri kekuatan pihak lain!
G Tua: “………”
Yuan Ze: "F * ck."
Pencuri kekuatan adalah pahlawan dengan delapan keterampilan. Itu memiliki dua bentuk, dan setelah satu set gerakan digunakan, kerusakan akan mulai menumpuk. Jika pahlawan bergerak sembarangan, setelah lapisan kerusakan tertentu ditambahkan, kerusakan akan meledak, mengabaikan baju besi dan pertahanan lawan dan langsung menggulingkan lawan mereka.
Yuan Ze tidak bisa lebih akrab dengan pencuri kekuatan, tapi dia ceroboh.
Dia tidak benar-benar mengambil pemula ini yang baru saja memulai karir profesionalnya sebagai lawan yang nyata. Dia tidak bermain dengan serius dan memiliki sikap menggoda dan menyelidik.
Jadi…
Old G berseru, “FTW benar-benar menyembunyikan kartu truf, aku tidak percaya dia baru saja bergabung dengan tim. Cara membuang kerusakan ini jelas merupakan cara Close bermain!”
Gary bermain melawan Close sepanjang tahun dan jauh lebih akrab dengan Close saat ini daripada Yuan Ze, rekan setim lama dari tim yang telah bubar lebih dari tiga tahun lalu.
Yuan Ze membeku sejenak, "Brengsek, ini Close."
Dia ingin menipu pihak lain, tetapi dialah yang jatuh ke dalam jebakan.
Tiga tahun lalu, dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah bermain solo melawan Little Lu Feng…
Sial! Brengsek!
Old G tercengang, "Close?"
Dia kembali ke akal sehatnya dalam sekejap. Itu masuk akal. Dengan kemampuan menentang surga Lu Feng untuk 'menyalin', itu adalah hal yang sangat mudah baginya untuk meniru Quiet.
Old G: “Mengapa dia bermain untuk Quiet?”
Yuan Ze bertingkah seolah-olah dia telah tersiram air panas, membuang keyboard dan mouse sambil berkata, "...Aku tahu dia terlalu protektif, tapi aku tidak berpikir akan sejauh ini."
Old G menyadari, "Dia menebak bahwa kamu sedang bermain?"
Yuan Ze benar-benar tidak berdaya, "Kamu pergi, kamu pergi, kamu solo dengannya."
Gary ditekan ke kursi e-sports dan sangat sedih, "Kamulah yang ingin bertarung, dan sekarang kamulah yang tidak ingin bertarung ..."
Begitu Yuan Ze melihat situasinya, dia langsung mematikan mesinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...