Begitu pikiran ini memasuki pikirannya, Wei Xiao melihat pemburu es di layarnya dan mendapati itu seperti duri di matanya tidak peduli bagaimana dia melihatnya!
Tidak mungkin Wei Xiao mengingat semuanya dari 48 jam dua tahun lalu.
Namun, permainan di mana dia dihantam oleh panah es Close saat dia bermain sebagai pencuri bayangan adalah salah satu yang dia ingat dengan sangat jelas.
Pada saat itu, mereka sudah bermain solo siang dan malam penuh, dan Wei Xiao, yang telah kalah hampir 100 pertandingan, bahkan tidak memiliki niat untuk mundur sama sekali. Dia akan dengan cepat mengirimi Lu Feng undangan permainan lain setiap kali, dan kemudian dengan cepat memulai permainan berikutnya.
Sepanjang jalan hingga game ke-101, ketika Wei Xiao mengambil 'raja solo' pencuri bayangan, dan Lu Feng di pihak lawan mengambil 'adik laki-laki solo' pemburu es.
Pada saat itu, Wei Xiao menjulurkan kepalanya dan menatap Lu Feng, "Apa artinya ini?"
Lu Feng: "Hm?"
Wei Xiao: “Jangan santai-santai saja padaku. Aku tidak takut kalah.”Memilih pemburu es hanya memandang rendah dirinya. Dia tidak tertarik dengan permainan solo semacam ini dengan tempat bermain yang tidak setara.
Meskipun begadang sepanjang hari dan malam, mata dan alis Lu Feng tidak menunjukkan banyak tanda kelelahan. Bibirnya terangkat, "Itu tabu untuk meremehkan lawanmu."
Wei Xiao cemberut, “Ini solo! Pemburu es tanpa perlindungan pendukung bahkan lebih buruk daripada prajurit jalur.”
Lu Feng tidak menjelaskan lebih lanjut, "Mulai permainannya."
Wei Xiao mengklik start, tetapi mulutnya masih menggumamkan keluhan, “Aku tidak peduli, tidak masuk hitungan jika aku memenangkan pertandingan ini. Kamu harus terus bermain solo denganku.”
Di sisi lain layar komputer mereka yang berlawanan, Lu Feng tidak bisa melihat ekspresi Wei Xiao, tapi suaranya tidak bisa tidak berubah lembut, "Oke."
Lalu…
Wei Xiaoxiao sangat terkejut karena kekalahan sehingga mulutnya menganga, "Ini, ini ..."
Lu Feng meliriknya, "Apakah pemburu es itu lemah?"
Wei Xiao masih asyik dengan keterkejutannya, "Lemah ..."
Lu Feng: "Hm?"
Wei Xiao: “Pemburu es sangat lemah, tetapi kamu terlalu kuat. Kamu kuat dalam segala hal, f * ck, Close, bagaimana kamu bisa begitu kuat! ”
Dia berdiri, matanya menatap Lu Feng. Di dalam tatapannya ada panas yang tak terselubung, begitu panas hingga membuat ujung hatinya terbakar.
Bai Cai telah mengatakan satu hal dengan benar.
Wei Xiao benar-benar memanfaatkannya, lalu membuangnya.
Meskipun, 'penggunaan' ini tidak disengaja.
Ketakutan akan didominasi oleh pemburu es dua tahun lalu sekali lagi menekan kepala Wei Xiao.
Namun, dia bukan orang yang akan diliputi rasa takut. Sebaliknya, semakin dia tertekan, dia akan semakin berani, dan dia hanya menjadi lebih bersemangat ketika dia menghadapi yang kuat.
Sepuluh menit kemudian, pemburu es menyelesaikan set tiga potong (tiga peralatan inti), dan output DPSnya langsung meledak. Bahkan jika ekonomi Wei Xiao tidak ketinggalan, sangat disayangkan bahwa dia bahkan tidak bisa mendekati pemburu es meskipun memiliki peralatan semua-DPS.
Jika ekonominya lebih baik, Wei Xiao bisa beralih ke peralatan pertahanan dan menyelinap untuk menyerang pemburu es. Selama dia bisa menggunakan kombinasi skill, dia pasti bisa membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...