Sudut bibir Wei Xiao naik dan naik, sampai hampir di sebelah matahari.Semua orang di FTW tidak bisa terus menonton lagi. Mereka semua menundukkan kepala untuk melakukan hal mereka sendiri. Untungnya, mereka dikelilingi oleh orang asing yang tidak mengerti bahasa Mandarin. Sebaliknya…
Siapa yang tahu apa yang akan terjadi sebaliknya!
Wei Xiao sangat malu, "Meskipun aku tahu bahwa kamu menghargaiku, aku tidak berharap bahwa kamu sangat menghargaiku."
Dia tampak seperti dia malu, tetapi kata-katanya tidak terdengar seperti itu sama sekali.
Lu Feng hendak menjawab, tapi dia kemudian mendengar Wei Xiao bertanya padanya, "Tapi bukankah aku juga seseorang yang dikalahkan di tanganmu?"
Jika mereka yang menderita kekalahan tidak layak bermain solo, maka Wei Xiaoxiao telah kalah berkali-kali, jadi bukankah itu juga tidak berarti?
Lu Feng: "Kamu akan menang."
Ekor Wei Xiao terangkat, "Itu benar, aku masih pendatang baru ..."
Dia memikirkan 'evaluasi' Lu Feng tentang dirinya dan dengan cepat menambahkan, "aku memiliki masa depan yang menjanjikan, kan?"
Lu Feng menjawab, "Ya, masa depan menjanjikan."
Wei Xiao sangat menyukai kata-kata ini. Hatinya memanas, dan dia mulai menaiki tangga lagi, "Bagaimana kalau kita membiarkan masa depan ini ... datang sedikit lebih cepat?" Semakin cepat mereka bermain solo, semakin cepat dia akan tumbuh! Dia ingin menang melawan Close!
Sudut bibir Lu Feng turun, "Kamu ingin solo?"
Wei Xiao mengangguk cepat seperti ayam yang mematuk nasi, bersemangat dan penuh harap.
Lu Feng mencoba untuk menjaga wajahnya tetap lurus, "Musim reguler ..."
Dia tidak perlu menyelesaikan kata-katanya. Wei Xiao jatuh kembali ke kursinya dan langsung menjawab, "Aku mengerti, aku mengerti!"
Dia meniru nada bicara Lu Feng dan berkata, “Apakah musim reguler adalah grand slam? Apakah kamu memenangkan semua babak playoff? Apakah kamu membawa pulang piala dunia? Jika kamu belum melakukannya, lalu bagaimana…”
Lu Feng: “……”
Semua orang di tempat: “……”
Kata-kata arogan Wei Xiao baru saja jatuh, dan ruang perjamuan yang awalnya berisik menjadi sunyi.
Semua orang dengan jelas mendengar kata-kata Wei Xiao.
Wei Xiao tidak menganggapnya serius. Ada lebih dari seratus orang, tetapi tidak lebih dari 20 orang yang bisa mengerti bahasa Mandarin. Jadi bagaimana jika mereka mendengar?
Selain itu, bahkan jika mereka bisa mengerti, lalu apa?
Ayah Xiao berani mengatakannya dan melakukannya. Tidak ada yang perlu ditakuti!
Bai Cai, yang duduk di belakangnya, tahu mengapa pemandangan itu tiba-tiba menjadi sunyi.
Itu bukan karena 'gertakan' Wei Xiao, tetapi karena sekelompok orang yang masuk dari pintu masuk nomor 2.
Setengah dari mereka mengenakan seragam tim abu-abu perak L&P, sementara separuh lainnya mengenakan seragam tim biru dan putih Pro, dan dua orang yang memimpin tim sangat menarik.
Pria berseragam tim abu-abu perak di sebelah kiri memiliki rambut hitam pendek dan mata hitam. Dia sedang berbicara dengan orang di sebelahnya, dan anting-anting batu akik putih berkilauan dalam cahaya, menunjukkan penampilannya yang sembrono dan arogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORY[e-sports] (BL Terjemah)
RomanceJudul : Glory [e-sports] Author: Long Qi Genre : Romance,Comedy,Gaming,BoysLove Synopsis : Mantan raja pemula aliansi, sekarang menemani raja permainan-Wei Xiao tercengang! Seseorang membelikannya 10.000 putaran untuk dimainkan! 200 per putaran, rap...