69

79 8 0
                                    

Saat mereka memasuki ngarai, Lu Feng berbicara kepada Wei Xiao, "Yuan Ze punya kebiasaan."

Telinga Wei Xiao menajam, "Hm?"

Lu Feng: “Bai Cai, pergi ke jalur bawah.  Kamu datang ke sini."

Wei Xiao suka membuat masalah di awal permainan.  Dia segera setuju, "Oke!"

Monster terpenting di zona hutan atas tidak diragukan lagi adalah monster dengan buff biru di punggungnya.

Dalam permainan konvensional, jungler akan pergi ke zona hutan yang lebih rendah dan mulai dengan buff merah, pergi untuk buff biru, atau menuju ke jalur tengah untuk mengganggu pihak lain, menimbulkan konflik kecil dan membuat pihak lain waspada.

Namun, FTW tidak bermain kartu sesuai dengan konvensi normal. Mereka menyerbu ke jalur teratas di awal permainan dan bersembunyi di semak-semak zona hutan atas L&P.

Yuan Ze memang punya kebiasaan.  Di awal permainan, dia tidak akan naik ke jalur teratas terlebih dahulu dan akan langsung menyeberangi sungai di tengah untuk memasuki hutan musuh dan menjelajah, membiarkan timnya melihat lebih banyak peta.

Semak-semak tempat Lu Feng dan Wei Xiao bersembunyi berada di lokasi yang benar-benar harus dia lewati untuk memasuki hutan musuh.

Jika dia ingin pergi dan mengganggu Wei Xiao, maka dia harus melewati semak-semak ini.

Jika dia tidak pergi dan mengganggu Wei Xiao, maka Lu Feng dan Wei Xiao tidak akan bisa menyergapnya.

Akankah Yuan Ze datang atau tidak?

Wei Xiao tertawa dan berkata, "Dia ada di sini!"

Lu Feng benar-benar layak menjadi rekan setim lama.  Dia sangat memahami Yuan Ze!

Berserker warrior level satu memiliki skill serangan terbang.  Wei Xiao level satu memulai keterampilan gerakan tiga segmen dan menyerang langsung ke wajah Yuan Ze.

Yuan Ze dikejutkan oleh dua orang yang datang untuk menyerang, "F * ck!"

Begitu kedua belah pihak mulai bertarung, lokasi mereka terungkap.  Old G segera angkat bicara, “Tunggu aku!”

Dia kebetulan berada di zona hutan atas.

Yuan Ze: "Jangan datang."

Dia tidak akan bisa pergi.  Pada tahap awal, blood warrior itu sangat licin.  Tanpa jurus pamungkasnya, ia tidak dapat mencuri nyawa, dan setelah diserang oleh keduanya, sudah tidak ada keraguan tentang kematiannya.

Daripada membuang-buang waktu, Old G harus segera pergi dan membunuh monster hutan agar dia bisa menangkap ritme permainan.

Gary telah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun dan segera mengerti apa yang dia maksud.  Dia mengambil langkahnya, ingin mengambil kesempatan untuk menyerang daerah hutan FTW dan merebut sumber daya mereka.

Yuan Ze juga layak menjadi pria yang namanya ada di Kuil Kemuliaan.  Setelah tertangkap dalam penyergapan Lu Feng dan Wei Xiao, dia tidak cemas atau bingung.  Mengetahui bahwa dia tidak punya cara untuk melarikan diri, dia malah berusaha menukar kehidupan dengan kehidupan.

Immortal thief Wei Xiao bahkan lebih licin daripada blood warrior di tahap awal.  Yuan Ze tidak mundur.  Dia malah maju, memukul Wei Xiao dengan keahliannya.

Berserker warrior Close tidak mampu menangani banyak DPS sebelum mencapai level enam, tetapi memiliki pertahanan yang tinggi.  Dia dengan terampil memindahkan pahlawannya untuk memblokir tubuh Wei Xiao di belakangnya, menerima kerusakan yang diberikan oleh prajurit berdarah itu.

Kerusakan yang ditimbulkan oleh tiga pukulan berturut-turut sangat besar.  Prajurit darah memotong Lu Feng menjadi setengah kesehatan.

Wei Xiao mengangkat suaranya, "Kapten, tunggu!"

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang