55

90 11 0
                                    


Ekspresi Zhou Xingfei sangat jelek.

Wei Xiao telah memaksanya ke dalam situasi di mana dia tidak punya pilihan selain bertarung.

Zhou Xingfei telah memperhatikan betapa populernya FTW selama dua hari terakhir.

Sebagai tim yang sedang downtrend di zona kompetisi China, bukan saja mereka tidak jatuh menjadi tim sampah, tapi mereka juga membuat keributan besar dengan pertandingan latihan mereka.  Zhou Xingfei benar-benar tidak mau menerimanya.

Apalagi Bai Cai masih di FTW.

Pada tahun lalu, Zhou Xingfei tidak memiliki waktu yang mudah di OD.  Bahkan tanpa menyebutkan masalah pribadinya, kekuatan pribadinya tidak cukup baginya untuk dapat berdiri dengan mantap di zona kompetisi Eropa.

Dia adalah seorang pendatang baru.  Jika bukan karena dia bisa menjaga dirinya sendiri, dan fakta bahwa Yan Jiang dan Xie He, yang juga orang Cina, sama-sama berhasil membuat prestasi luar biasa di zona kompetisi Eropa, OD tidak akan memilih  dia sama sekali.

OD mungkin bukan salah satu tim terkuat di Eropa, tetapi mereka cukup kuat untuk meninggalkan tim Cina beberapa langkah di belakang.

Zhou Xingfei, yang telah menderita selama setahun sebelum akhirnya membuat beberapa kemajuan, awalnya ingin pamer kepada 'teman lamanya' di kamp pelatihan.  Namun, siapa yang tahu bahwa Bai Cai akan mencuri perhatiannya?

Seluruh kamp pelatihan musim dingin sedang mendiskusikan FTW.  Bahkan tim pelatih OD sempat mendatanginya untuk menanyakan situasinya.

Zhou Xingfei pandai menangani hal-hal ini, dan dia memberikan jawaban yang sangat tepat.  Dia juga sengaja menyatakan bahwa Bai Cai pernah menjadi rekan satu timnya, dan jika perlu, dia bisa membantu mereka mengatur pertandingan latihan.

Dia tahu bahwa zona Eropa memandang rendah tim Tiongkok, dan sepertinya mereka tidak menginginkan pertandingan latihan.

Terutama karena Zhou Xingfei adalah seorang pemula.  Jika Bai Cai adalah rekan satu timnya, maka itu berarti dia juga harus menjadi pendatang baru.

Di FTW, selain Close, semua orang adalah pendatang baru.  Tidak peduli berapa banyak mereka berteriak dan berteriak, mereka hanya melompat-lompat dan melompat-lompat.

Itulah kesan yang sengaja ingin diberikan oleh Zhou Xingfei.

Benar saja, pelatih telah kehilangan minat dan tidak menyebutkannya lagi.

Api iritasi yang dirasakan Zhou Xingfei di dalam hatinya semakin membara.  Hari ini, dia secara tak terduga bertemu dengan Bai Cai di restoran, dan dia tidak bisa menahan diri lebih lama lagi!

Mengapa Bai Cai begitu beruntung?

Setelah duduk di bangku AE selama sebulan, dia benar-benar dijemput oleh FTW.  Itu benar-benar hebat.

Dan FTW tahun ini sangat berbeda.  Apakah Bai Cai, si kikir, benar-benar akan kembali?

Zhou Xingfei benar-benar tidak merasa bahwa dia telah melakukan kesalahan saat itu.

Manusia berjuang ke atas, sementara air mengalir ke bawah.  Mengapa dia harus tinggal di negara itu ketika dia memiliki kesempatan untuk melangkah menuju masa depan yang lebih besar?

Jika tidak ada yang lain, setelah tinggal di OD selama satu atau dua musim, dia akan menjadi pemain bintang yang diperebutkan orang lain ketika dia kembali ke rumah.

Dengan kesempatan bagus di depannya, mengapa dia tidak pergi?  Apakah dia idiot?

Memang benar Bai Cai telah membantunya sedikit ketika dia berada di kamp pelatihan pemuda, tapi tidak ada gunanya menyerahkan masa depannya demi itu!

GLORY[e-sports] (BL Terjemah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang